Garuda Keadilan Sulsel Siap Menangkan Anies Baswedan

Muh Saddam
Muh Saddam

Minggu, 19 Maret 2023 10:07

Garuda Keadilan Sulsel Siap Menangkan Anies Baswedan

Pedomanrakyat.com, Makassar – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan melantik pengurus Garuda Keadilan (GK) Sulsel, di Novotel Hotel Makassar, Minggu (19/3/2023).

Garuda Keadilan adalah sayap pemuda PKS yang dibentuk sebagai wadah kreatifitas milenial untuk terlibat aktif dalam kegiatan politik bersama PKS. Di Sulsel, Garuda Keadilan dipimpin oleh Ahmad Dhiya.

Dalam pelantikan pengurus GK Sulsel hari ini, turut dihadiri oleh Ketua Garuda Keadilan Pusat, Musthofa Faruq, Ketua DPW PKS Sulsel, HM. Amri Arsyid SP, kader dan anggota PKS dari kabupaten/kota serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, ketua GK Pusat, Musthofa Faruq mengatakan bahwa, Garuda Keadilan merupakan penerus bangsa dari Partai PKS.

“Kehadiran kami akan memberikan warna bagi perpolitikan anak muda di Indonesia, dan membuktikan bahwa PKS relevan bagi pemuda,” kata Musthofa.

Ketua DPW PKS Sulsel, HM. Amri Arsyid mengharapkan, kehadiran GK Sulsel ini menambah semangat dan motivasi untuk bersama-sama memperjuangkan kebaikan lewat PKS.

Anri Arsyid juga meminta, agar pengurus GK Sulsel untuk aktif berkolaborasi dengan komunitas-komunitas anak muda dan milenial.

“Pemuda yang terlibat dalam politik adalah pahlawan demokrasi. PKS mendorong anak-anak muda untuk terlibat aktif dalam politik,” jelas Amri.

Sementara itu, Ketua GK Sulsel, Ahmad Dhiya menegaskan bahwa, dirinya bersama pengurus siap menangkan Anies Baswedan sebagai capres dari PKS.

Sekadar tahu, GK Sulsel akan membentuk Garuda Keadilan di setiap kabupaten dan kota di Sulsel. Mereka akan aktif sosialisasikan program kepemudaan PKS dan Anies Baswedan sebagai capres.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional12 Juni 2024 21:52
Gelar PSU Usai Putusan MK, KPU Rekrut KPPS Lagi
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memastikan bakal kembali membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ...
Ekonomi12 Juni 2024 20:50
Capai Usia ke 21 tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four
Pedomanrakyat.com, Makassar – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka mempe...
International12 Juni 2024 19:52
Duh! Lukisan Raja Charles III Dirusak, Serangan Aktivis Pecinta Hewan
Pedomanrakyat.com, Inggris – Dunia seni lagi heboh dengan isu vandalisme terhadap lukisan-lukisan di berbagai museum. Baru-baru ini, lukisan pot...
Ekonomi12 Juni 2024 19:32
Tok! Seleksi CPNS Bakal Dibuka Juli
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) termasuk CPNS dan PPPK 2024 diprediksi mundur dari target penyelenggaraa...