Gaspol di Powertrack 2021, RMS Racing Team Turunkan 4 Pembalap, Angga Sapurede, Ullah Ojeng, Rahmat dan Nuzul Ramzidan

A. Zafran
A. Zafran

Jumat, 26 November 2021 19:56

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel Rusdi Masse
Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel Rusdi Masse

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) menurunkan empat (4) pembalap di event akbar Powertrack 2021 Putaran Pertama.

Tiga pembalap asal Sulsel dan satu lagi dari Pekanbaru untuk mengikuti event akbar Powertrack 2021 Putaran Pertama.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Di mana Powertrack 2021 Putaran Pertama ini akan digelar di Sirkuit Gelora Banjar Patroman Lengansari Kota Banjar, Jawa Barat pada 27 hingga 28 November 2021.

Keempat pembalap yang diturunkan oleh RMS Racing Team yaitu Angga Sapurede asal Kabupaten pinrang , Ullah Ojeng asal Makassar, Rahmat Aprian asal Luwu Utara, dan Nuzul Ramzidan asal Pekanbaru Riau.

Adapaun beberapa kelas baik MX maupun kelas Grasstrack. Dimana, Ulllah Ojeng dipercayakan mengikuti kelas MX2 Open, dan Angga Sapurede mengikuti kelas M2 Novice dan Kelas Sport 4Tak s/d 250cc Open.

Sementara, Rahmat Aprian dari Luwu Utara tersebut, akan mengikuti kelas MX2 Novice dan juga kelas Sport 4Tak s/d 250cc Open.

Manager, Ulfa Fatyawati Anjas merasa berbangga dan berterima kasih kepada Rusdi Masse yang juga adalah Ketua IMI Sulsel yang telah memberikan kesempatan dan dukungan penuh kepada para pembalap yang asal Sulsel.

“Untuk bisa tampil di event nasional seperti Powertrack,” jelas Ulfa.

Ulfa menuturkan bahwa, untuk target tidak muluk-muluk yang penting kita berusaha tampil dengan baik, apalagi mereka ini tampil perdana di event seperti ini.

“Minimal bisa dapat pengalaman baru dulu, soal podium kita tidak terlalu berharap kesana apalagi kita tahu lawan-lawan mereka di sini. Tapi kami bangga dan sangat berterima kasih sudah dikasi kepercayaan dan dukungan penuh dari Bapak Rusdi Masse selaku ketua IMI Sulsel,” tuturnya.

Selain tiga pembalap dari Sulsel tersebut, RMS Racing team juga menggandeng satu pembalap asal Pekanbaru qyaitu Nuzul Ramzidan yang akan mengikuti kelas MX2 Open.

“Jadi, akan ada empat pembalap yang bernaung di bawah tim RMS Racing Team dan rencananya akan mengikuti event Powertrack full Putaran hingga Putaran tiga nanti,” beber Ulfa.

Penulis : Musa

 Komentar

Berita Terbaru
International06 Desember 2021 09:00
Sosok Yana Orfeeva, Model Diduga Selingkuhan Pangeran Arab, Uang Jajan Sehari Rp77 Juta
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pangeran dari Arab Saudi diduga berselingkuh dengan seorang model bernama Yana Orfeeva. Kini, nama Yana Orfeeva, men...
International06 Desember 2021 08:30
Amerika Serikat Marah Besar, Taliban Bunuh 100 Warga Eks Pasukan Afghanistan
Pedoman Rakyat, AS – Dilaporkan Taliban telah membunuh 100 warga yang juga merupakan eks pasukan Afghanistan. Dasar itu, Amerika Serikat sangat ...
Nasional06 Desember 2021 08:00
Budayawan Sujiwo Tejo Persilakan Para Menteri ke Semeru: Kecuali yang Satu Ini, Please Jangan ke Sana
Pedoman Rakyat, Jakarta – Meletusnya Gunung Semeru masih menjadi pembicaraan hangat masyarakat Indonesia. Tanggapan soal Gunung Semeru pun berag...
Metro06 Desember 2021 07:30
‘Camat-Lurah di Makassar Lapor Setiap 2 Jam’ Perintah Danny Pomanto Hadapi Cuaca Ekstrem
Danny menginstruksikan camat, lurah, dan seluruh OPD untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan angin kencang....