Gempar, Seorang Pemuda Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Pohon

Nhico
Nhico

Kamis, 07 Oktober 2021 09:30

Gempar, Seorang Pemuda Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Pohon

Pedoman Rakyat, Talaud – Warga Desa Moronge Selatan, Kecamatan Moronge, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulut, dibuat gempar dengan kejadian gantung diri yang dilakukan seorang pria berinisial JP alias Japri (27).

Japri ditemukan pertama kali oleh Obrin Tingginehe (39) di kebun keluarganya di Desa Moronge Selatan Dua, Kecamatan Moronge, Kabupaten Kepulauan Talaud, Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 06.30 Wita.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kapolsek Lirung AKP Ferry Padama mengatakan, Obrien melihat Japri sudah dalam keadaan tergantung di dahan pohon kurang lebih setinggi 3 meter dari atas tanah.

Melihat hal tersebut, Obrien langsung menyampaikan kepada warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lirung.

Personel Polsek Lirung bersama Tim Medis Puskesmas Moronge, Kepulauan Talaud, langsung menuju lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah keluarga untuk dilakukan pemeriksaan luar (visum) oleh dokter.

“Keterangan medis Puskesmas Lirung setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, disimpulkan korban meninggal dunia murni akibat gantung diri,” ujar Ferry.

Kapolsek mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, hanya terdapat bekas tali di leher korban. Diperkirakan korban meninggal 6 jam sebelum ditemukan oleh warga.

“Meski demikian, kami masih tetap mendalami kasus kematian warga Talaud ini,” ujarnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:35
Gara-gara Tak Diberi Rokok, Pengangguran di Makassar Tikam Buruh Harian
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Jaya...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:29
AJI Makassar: Polda Sulsel Tak Profesional Terima Laporan Sengketa Pemberitaan
Pedoman Rakyat, Makassar -Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar menanggapi kasus pelaporan terhadap nar...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:03
Hati-hati Berkendara! Siswi Cantik di Makassar Tewas Terlindas Truk karena Gagal Menyalip
Pedoman Rakyat, Makassar- Nasib malang menimpa seorang siswi yang masih berusia 17 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Gadis belia bern...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 19:42
Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh Wanita Asal Bantaeng Sulsel, Motifnya Diduga Urusan Bisnis Tokek
Pedoman Rakyat, Gowa- Kepolisian Resor (Polres) Gowa mengungkap motif pembunuhan terhadap seorang wanita yang jasadnya ditemukan di tengah semak beluk...