Germo Mami Icha Jual ABG Perawan Rp 7-8 Juta per Jam ke Pria Hidung Belang, KPAI: Hukum Berat!

Nhico
Nhico

Rabu, 27 September 2023 07:58

Germo Mami Icha Jual ABG Perawan Rp 7-8 Juta per Jam ke Pria Hidung Belang, KPAI: Hukum Berat!

Pedomanrakyat.com, Jakarta – Wanita berinisial FEA alias Mami Icha (24) ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi ABG.

KPAI berharap Mami Icha dihukum berat.

“Saya minta pelaku dihukum berat, diungkap sampai mana ke akar-akarnya karena tidak mungkin menerima manfaat itu satu orang,” ujar Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Ai Maryati Solihah kepada wartawan, Selasa (26/9/2023).

Menurut Ai, modus Mami Icha sangat merusak korbannya yang masih berusia anak. Dia menyorot perbedaan harga jual ABG dari tingkat keperawanan.

Sebelumnya, Mami Icha diduga mengeksploitasi seks 21 ABG.

Mami Icha menawarkan korban perawan dengan harga Rp 8 juta dan non-perawan Rp 1,5 juta.

“(Motif) sementara ekonomi. Untuk keuntungan yang dia dapatkan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dari tersangka FEA yang bersangkutan,” kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (26/9/2023).

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pendataan terkait berapa uang yang Mami Icha hasilkan dari bisnis haram tersebut. Namun diketahui, Mami Icha mendapatkan bayaran berbeda dari yang diberikan klien.

perawan tersangka FEA memasang tarif Rp 1,5 juta, di mana dari Rp 1,5 juta dibayarkan rata-rata untuk tersangka FEA ini mendapatkan keuntungan Rp 500 ribu. Sedangkan untuk yang perawan dengan kebijakan tarif senilai Rp 7-8 juta ini bervariasi, untuk tersangka FEA mengambil keuntungannya mulai dari Rp 1-1,5 juta,”jelasnya.

 

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah08 Desember 2023 20:56
KPID Sulsel Ingatkan Dampak Blank Spot Area, Siaran TV Terbatas dan Dapat Pengaruhi Budaya Lokal
Pedomanrakyat.com, Barru – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan mengungkapkan masalah yang dihadapi masyarakat di wilayah b...
Daerah08 Desember 2023 16:42
Masuk Area Blank Spot, KPID Bareng Ketua DPRD Sulsel Literasi Penyiaran Sehat di Barru
Pedomanrakyat.com, Barru – Komisi Penyiaran Daerah (KPID) Sulawesi Selatan kembali menggelar Kegiatan Literasi Penyiaran sehat dengan mengambil ...
Metro08 Desember 2023 14:51
Jaga Inflasi Desember 2023, Mini Distribution Center Sasar Pasar Tradisional di Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, bank Indonesi...
Olahraga08 Desember 2023 13:50
Dispora Sulsel Ajak Asosiasi E-Sport Kolaborasi dalam Pembinaan Atlet
Pedomanrakyat.com, Makassar – Turnamen E-Sport Mobile Legend Tingkat Provinsi yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi ...