Gubernur Nurdin Pimpin Apel Besar HUT Ke-59 Gerakan Pramuka

Editor
Editor

Selasa, 18 Agustus 2020 06:32

Gubernur Nurdin Pimpin Apel Besar HUT Ke-59 Gerakan Pramuka

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, meresmikan jurnal Tamalate.

Peresmian ini didampingi juga Wakil Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua Harian Gerakan Pramuka Haris Yasin Limpo, dan pengurus Gerakan Pramuka Sulsel lainnya.

Sebagai Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, mengucapkan dirgahayu Gerakan Pramuka yang ke-59 tahun. Dirinya yakin, apa yang dilakukan pada kesempatan ini mendapatkan ridho Allah SWT.

“Saya mengucapkan selamat Hari Pramuka ke 59 tahun. Insyaallah yang kita lakukan ini senantiasa mendapatkan ridho dari Allah SWT dan mendapatkan petunjuk dan bimbingannya. Dirgahayu Gerakan Pramuka,” ungkapnya.

Sementara, dalam sambutannya, Ketua Harian Gerakan Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo, menjelaskan, bagaimana kita menjaga generasi saat ini agar terhindar dari bahaya narkoba.

“Bagaimana kita menjaga generasi menuju generasi emas,” kata Haris Yasin Limpo, di Rujab Gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Selasa, 18 Agustus 2020.

Haris mengaku sebuah kehormatan pada hari ini Jurnal Tamalate diresmikan langsung Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah.

“Hari ini telah diresmikan oleh Bapak Gubernur Sulsel Jurnal Tamalate. Ini adalah jurnal pertama di Indonesia,” tutupnya. (zeg)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga15 April 2024 15:09
Arsenal Diklaim Bakal Kesulitan Meraih Gelar Juara
Pedomanrakyat.com, Inggris – Arsenal dinilai punya jadwal sisa Liga Inggris yang paling berat dibanding Liverpool dan Manchester City. Tim Howar...
Otomotif15 April 2024 14:53
MotoGP Amerika 2024: Vinales Menang, Marquez Celaka!
Pedomanrakyat.com, Amerika – MotoGP Amerika 2024 milik Aprilia. Maverick Vinales berhasil meraih hasil sempurna sepanjang akhir pekan sejak Fr...
Nasional15 April 2024 14:45
Kabar Baik! Perpanjang SIM Mati Tanpa Bikin Baru Berlaku Mulai Besok, Ini Syaratnya
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Bagi masyarakat pemegang Izin Mengemudi (SIM) yang habis masa berlakunya bisa diperpanjang tanpa bikin baru. Namun ...
International15 April 2024 14:39
Sengit! Iran dan Israel Debat Panas di Rapat DK PBB Setelah Serangan Drone-Rudal
Pedomanrakyat.com, New York – Dewan Keamanan PBB menggelar rapat darurat untuk menyikapi situasi panas antara Iran dan Israel. Israel meminta DK...