Hadiri Majelis Taklim Nurul Huda se Desa Ajakkang Barru, Dokter Ulfah Harap Kegiatan Serupa Terus Berlanjut

Nhico
Nhico

Kamis, 06 Juni 2024 11:01

Plt Ketua TP PKK Barru Dokter Ulfah .
Plt Ketua TP PKK Barru Dokter Ulfah .

Pedomanrakyat.com, Barru – Seusai membuka Talkshow Peringatan Hari TBC Sedunia, Plt.Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Ulfah Nurul Huda S, MARS melanjutkan kegiatan dengan menghadiri Pengajian Kelompok Majelis Taklim Nurul Huda se Desa Ajakkang.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pengurus TP PKK Kabupaten Barru, Kepala Desa Ajakkang, Pengurus TP PKK Desa Ajakkang, Imam Masjid dan Pembantu Imam, Kepala Dusun Ajakkang bersama RT, para Ketua Kelompok Pengajian Nurul Huda se Desa Ajakkang.

Pembawa Tauziah acara tersebut dibawakan Ustad.H.Muh.Arsyad,S.Ag, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Babussalam Dusun Ajakkang Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Rabu (5/6/2024).

Mengawali sambutannya, Dokter Ulfah menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada Kelompok Majelis Taklim Nurul Huda Se Desa Ajakkang yang telah menginisiasi kegiatan ini lebih khusus kepada Kepala Desa Ajakkang Hatnawati selaku pembina.

Menurutnya, kegiatan ini selain untuk menguatkan tali silaturahmi juga untuk merekatkan hubungan Kelompok Majelis Taklim Nurul Huda (MTNH) Kabupaten Barru dengan Kelompok MTNH di Desa Ajakkang.

Dokter Ulfah yang juga Pembina Kelompok MTNH Kabupaten Barru ini juga mengapresiasi kegiatan Kelompok MTNH di Desa Ajakkang seperti kegiatan pengajian dirangkai tausiah masih eksis berjalan seperti tahun sebelum- sebelumnya.

Dihadapan Kelompok Majelis Taklim, Dirinya yang kesehariannya sebagai Direktur RSUD La Patarai Kabupaten Barru mengakui bahwa dirinya banyak mengetahui kegiatan kelompok Majelis Taklim ini dari almarhumah drg.Hj.Hasna Syam,MARS dan berharap kegiatan pengajian terus berlanjut.

” Keberlanjutan kegiatan pengajian ini merupakan amanah dari almarhumah yang harus tetap berlanjut dan diharapkan membawa manfaat bagi kita terkhusus dalam mendekatkan diri kita Kepada Allah SWT”, pungkas Dokter Ulfah.

Pada kesempatan ini kegiatan dilanjutkan dengan tausiah yang dibawakan oleh Ustad.H.Muh.Arsyad,S.Ag dan shalat duhur berjamaah.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 Juni 2024 22:43
Salut! Dinas PU Makassar Jadi OPD Membidangi Sub Urusan Jasa Kontruksi dengan Kinerja Terbaik se Sulawesi
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menerima penghargaan dari Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar. Diman...
Nasional25 Juni 2024 22:06
PDIP Sebut PKS Tak Bisa Sendirian Usung Anies-Sohibul di Jakarta: Belum Ada yang Final
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Ketua DPP PDIP, Eriko Sotarduga mengatakan PKS tak bisa mengusung duet Anies Baswedan-Sohibul Iman sendiri tanpa ko...
Metro25 Juni 2024 21:24
PJ Sekda Makassar Apresiasi Program Double Untung Bank Sulselbar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri program Double Untung Bank Sulselbar di Area Parkir Mall Phin...
Daerah25 Juni 2024 21:12
Tasming Hamid Berkomitmen Akan Mengembalikan Kejayaan Pasar Lakessi Parepare
Pedomanrakyat.com, Parepare – Minggu pagi (23/6/2024), Tasming Hamid (TSM), calon wali kota Parepare usungan Partai Nasdem dan PKS, melakukan bl...