Pemkot Palopo

Harganas ke 28, Capaian Akseptor KB Kota Palopo Capai Target Provinsi

A. Zafran
A. Zafran

Kamis, 24 Juni 2021 12:21

Harganas ke 28, Capaian Akseptor KB Kota Palopo Capai Target Provinsi

Pedoman Rakyat, Palopo-Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke 28, di tandai dengan pemberian pelayanan KB secara serentak di seluruh puskesmas di Kota Palopo, Sulsel,Kamis (24/06/2021).

Pelaksanaan Harganas di Kota Palopo mengangkat tema “Keluarga Keren Cegah Stunting, Keluarga Indonesia Cegah Stunting’.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Sekretraris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP, menyampaikan bahwa target capaian Akseptor KB untuk Kota Palopo telah mencapai target tingkat Provinsi, dan Kota Palopo berupaya lagi untuk mencapai target secara Nasional.

“Terima kasih kepada semua tim yang telah bekerja keras mengupayakan kegiatan ini, dukungan dari para Camat, Lurah, Kepala Puskesmas, Penyuluh KB, TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, dan khususnya kepada para penyuluh KB Kota Palopo” Jelasnya.

Untuk diketahui, Kota Palopo telah melampaui target Akseptor, dan berupaya untuk mencapai target skala Nasional, sebanyak sejuta akseptor.

Kegiatan Harganas i di Kota Palopo juga dihadiri oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel yang juga Koordinator Luwu Raya, Ihsan, Koordinator ADPIN.

Penulis : zaenal

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional30 Juli 2021 02:06
Sudah Dinyatakan Lulus dan Buat Syukuran, Tapi Diganti Orang Lain saat Pengumuman, Calon Bintara Polri Ini Kirim Surat ke Jokowi dan Kapolri
Pedoman Rakyat, Jakarta -Viral di media sosial dalam penerimaan calon Bintara Polri tahun 2021 di Polres Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Di mana, se...
Metro29 Juli 2021 23:13
Isi Kekosongan Sejumlah Kepala OPD, Wali Kota Danny Akan Tunjuk 12 Plt
Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar segera menentukan Pelaksana tugas (Plt) yang akan mengisi sementara jabatan lowong ...
Otomotif29 Juli 2021 23:08
RMS Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua IMI Sulsel
RMS Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua IMI Sulsel ...
Hukum/Kriminal29 Juli 2021 21:24
Pelakor di Makassar Dilabrak dan Ditikam Pisau Istri Sah
Pelakor di makassar dilabrak dan ditikam pisau istri sah...