HIPMI Makassar Cari Ketua Baru, Irma Trisnawati Anwar Paling Tepat, Mampu Bersinergi dengan Pemkot

A. Zafran
A. Zafran

Jumat, 16 Juli 2021 20:06

Irma Trisnawati Anwar bersama Ketum HIPMI Mardani H Maming saat berkunjung ke Makassar, belum lama ini.
Irma Trisnawati Anwar bersama Ketum HIPMI Mardani H Maming saat berkunjung ke Makassar, belum lama ini.

Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Kota Makassar, Sulsel, akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dalam waktu dekat. Satu persatu mulai bermunculan datang mengambil formulir.

Irma Trisnawati Anwar salah satunya. Pengusaha muda sukses ini adalah figur kandidat perempuan pertama yang mendaftar. Politisi dari Partai NasDem itu datang bersama sejumlah rekannya mendaftar di salah satu cafe dibilangan jalan Hertasning, Makassar, pada Jumat (16/7/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Nama Irma Trisnawati Anwar di Kota Makassar sebetulnya sudah tak asing lagi. Ia dikenal sebagai pengusaha perempuan di Makassar yang memiliki banyak jaringan. Tentu hal itu menjadi poin tambah bila ke depan Irma Trisnawati Anwar berhasil menahkodai HIPMI Makassar.

Irma Trisnawati Anwar tak menampik semua itu. Perempuan yang berparas cantik itu mengaku selain mendapat dorongan dari kader-kader HIPMI sendiri, Irma Trisnawati juga membawa konsep dan target capaian yang lebih matang. Salah satunya dengan membawa konsep kolaboratif.

Terlebih, di masa pandemi COVID-19, kata Irma, tantangan para pengusaha muda di Kota Makassar tentunya semakin besar. Namun hal itu bukan menjadi masalah yang perlu ditakuti secara berlebihan. Justru bagi Irma ini menjadi kekuatan baru di era bisnis yang terus berkembang untuk maju dengan berkolaborasi satu sama lain.

Irma yang juga merupakan Wakil Bendahara HIPMI Sulsel itu mengatakan jika ia akan menjadi ketua umum BPC HIPMI Kota Makassar langkah awal akan fokus pada membawa anggota BPC HIPMI Makassar untuk terlibat aktif dan bersinergi dengan pemerintah kota Makassar, dan meningkatkan kapabilitasnya,karena ia menilai pentingnya kekeluargaan dan menegakkan tradisi dalam menjalankan suatu organisasi.

Menariknya, Irma Trisnawati Anwar saat datang mengambil formulir, ia ditemani langsung dua mantan ketua umum HIPMI Sulsel, Ridwan ‘Dino‘ Djabir dan Troy Martino. Hadir pula sejumlah senior HIPMI Sulsel, yakni, Ringgo Boy dan Amin Karaka.

 Komentar

Berita Terbaru
International30 Juli 2021 08:23
Tempur Lawan ISIS, Helikopter Militer Irak Jatuh dan 5 Orang Tewas
Pedoman Rakyat – Tercatat ada lima orang tewas akibat kecelakaan helikopter militer Irak yang jatuh saat kru sedang menjalankan misi tempur mel...
Nasional30 Juli 2021 02:06
Sudah Dinyatakan Lulus dan Buat Syukuran, Tapi Diganti Orang Lain saat Pengumuman, Calon Bintara Polri Ini Kirim Surat ke Jokowi dan Kapolri
Pedoman Rakyat, Jakarta -Viral di media sosial dalam penerimaan calon Bintara Polri tahun 2021 di Polres Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Di mana, se...
Metro29 Juli 2021 23:13
Isi Kekosongan Sejumlah Kepala OPD, Wali Kota Danny Akan Tunjuk 12 Plt
Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar segera menentukan Pelaksana tugas (Plt) yang akan mengisi sementara jabatan lowong ...
Otomotif29 Juli 2021 23:08
RMS Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua IMI Sulsel
RMS Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua IMI Sulsel ...