HUT PAN, Ketum Zulhas: Amien Rais Tentu Tak Tergantikan, Kita Doakan Diberi Kesehatan

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 23 Agustus 2021 21:05

HUT PAN, Ketum Zulhas: Amien Rais Tentu Tak Tergantikan, Kita Doakan Diberi Kesehatan

Pedoman Rakyat, Jakarta – Doa untuk para pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) dipanjatkan dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 PAN yang digelar di kantor baru DPP PAN, bilangan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (23/8).

Doa itu disampaikan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dalam pidatonya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Wakil Ketua MPR RI ini turut menyebut nama tokoh reformasi sekaligus pendiri PAN, Amien Rais sebagai figur karismatik yang tidak tergantikan oleh siapapun di dalam tubuh partai.

“Pak Amien Rais tentu tidak tergantikan beliau. Kita doakan Pak Amien, Bu Amien, dan keluarga selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya.

Zulhas sebelumnya menyatakan bahwa PAN yang lahir saat reformasi bergulir tentu tidak lepas dari peran penting para pendiri, yang mereka berasal dari berbagai latar belakang profesi. Mulai dari aktivis, ulama, akademisi, seniman hingga tokoh-tokoh agama.

“Kita doakan para pendiri partai kita ini. Ada beberapa yang sudah meninggal dunia. Pak AM Fatwa, Muhammad Assegaf, Pak Amin Azis, Kristianto Wibisono, Tuti Herati semoga kita saksikan beliau-beliau orang baik,” demikian Zulhas.

Dalam acara ini, Presiden Joko Widodo turut hadir memberi sambutan dan mengucapkan selamat secara virtual. Hadir juga Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir yang menyampaikan tausyiah saat acara.

Selain itu, hadir juga dua mantan ketum PAN, Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal21 September 2021 14:39
Mengejek-ejek Polisi, Akhirnya Suara Tembakan Warnai Penangkapan 6 Pelaku Tawuran di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Tawuran antar pemuda kembali terjadi di perbatasan wilayah Kecamatan Tallo-Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Suls...
Metro21 September 2021 14:34
Isolasi Apung di Makassar Resmi Ditutup, KM Umsini Siap Kembali Berlayar
Pedoman Rakyat, Makassar – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni segera mengoperasikan Kapal Motor Umsini (KM Umsini) untuk melay...
Nasional21 September 2021 14:31
Buat Lulusan D3, Pertamina Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya!
Pedoman Rakyat, Jakarta – PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja bagi para lulusan baru program Diploma III untuk mengisi kebutuhan tahun...
Nasional21 September 2021 14:14
Kebut Infrastruktur Mandalika, PUPR Bangun Rumah, Jalan hingga Bendungan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Kementerian PUPR mengebut pembangunan sejumlah infrastruktur di kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kawasa...