Indira Yusuf Ismail Puji Kontribusi Media dalam Mendukung Program Pemkot Makassar

Nhico
Nhico

Minggu, 30 Juni 2024 05:46

Indira Yusuf Ismail Puji Kontribusi Media dalam Mendukung Program Pemkot Makassar

Pedomanrakyat.com, Makassar – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail memberikan apresiasi tinggi terhadap peran penting media dalam pembangunan kota Makassar.

Indira bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambangi langsung Kantor Harian Kompas di Jalan Pengayoman, dan Kantor Harian Berita Kota Makassar di Graha Pena Jalan Urip Sumoharjo untuk menyampaikan apresiasi tersebut.

Dalam momen ini, Indira turut menyampaikan langsung ucapan selamat ulang tahun kepada dua media terkemuka tersebut, pada Jumat (28/6/2024).

Indira menyampaikan selamat kepada Harian Kompas yang menginjak usia 59 tahun, dan Harian Berita Kota Makassar yang genap berusia 27 tahun.

“Kedua media ini telah menjadi pilar penting dalam penyebaran informasi yang kredibel dan mendidik bagi masyarakat Makassar,” ucap Indira.

Indira menekankan betapa pentingnya peran media dalam mendukung program-program pemerintah, termasuk kegiatan TP PKK yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Dia berujar bahwa tanpa dukungan media, banyak program yang tidak akan tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat luas.

“Media adalah mitra strategis kami dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Ini sangat membantu kami dalam melaksanakan program-program pemberdayaan keluarga dan kesejahteraan masyarakat,” tambah Indira.

Kata Indira, kedua media ini telah lama menjadi sumber informasi terpercaya yang memainkan peran vital dalam mendukung transparansi dan partisipasi publik dalam pembangunan Kota Makassar.

Indira berharap, hubungan antara pemerintah dan media akan semakin erat, menciptakan sinergi yang positif untuk mewujudkan Kota Makassar yang baik untuk semua.

“Saya berharap media di Makassar terus mendukung kami dalam menyebarkan informasi yang positif dan membangun untuk masyarakat Kota Makassar,” pungkasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...