“Jangankan Materi, Nyawa Pun Saya Siap Korbankan,” Mantan Gubernur Anwar Adnan saat Resmi Nahkodai NasDem Sulbar

A. Zafran
A. Zafran

Kamis, 15 Juli 2021 07:17

“Jangankan Materi, Nyawa Pun Saya Siap Korbankan,” Mantan Gubernur Anwar Adnan saat Resmi Nahkodai NasDem Sulbar

Pedoman Rakyat, Sulbar – Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) dua periode, Anwar Adnan Saleh, ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulbar. Dia didampingi Abdul Rahim selaku Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar.

Penetapan Anwar Adnan Saleh tersebut berdasarkan mandat dari Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh usai pengunduran diri Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar sebelumnya, Habsi Wahid.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Kalau untuk Sulbar, apapun akan saya korbankan. Jangankan materi, nyawa pun saya siap korbankan untuk Sulbar,” kata Anwar saat konferensi pers di Mamuju, Rabu (14/7/2021).

Anwar menyebutkan, dirinya menerima amanah untuk menakhodai Partai Nasdem Sulbar dan bertekad membesarkan partai itu di enam kabupaten yang ada di provinsi ini sekaligus bentuk pengabdian dirinya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulbar.

“Saya paham betul, provinsi ini hadir bukan karena hadiah pemerintah pusat, tapi karena perjuangan masyarakat Sulbar, termasuk saya di dalamnya. Sehingga tidak ada alasan bagi saya,” ujarnya.

Anwar menyampaikan rencana kedatangan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh untuk melantik pengurus DPW Partai Nasdem Sulbar pada Agustus 2021 mendatang.

“Saya juga akan roadshow ke kabupaten untuk maksimalkan target kerja Partai Nasdem,” pungkasnya.

Sebelumnya, mantan Bupati Mamuju, Habsi Wahid, telah mengajukan pengunduran diri sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar.

 

 Komentar

Berita Terbaru
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...
Hukum/Kriminal02 Agustus 2021 09:26
Kasihan, Balita Hanyut Selama 3 Hari, Ditemukan Tewas Mengapung di Semak Belukar
Pedoman Rakyat, Banyuasin- Balita yang hanyut di perairan sungai di Desa Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditemukan, na...
Edukasi02 Agustus 2021 09:05
Masyarakat Wajib Tahu, Begini Cara Efektif Cegah Penularan Covid-19 Menurut Dokter Reisa
Pedoman Rakyat, Jakarta- Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 Dokter Reisa Broto Asmoro mengatakan, penggunaan masker ganda efektif mencegah percika...
Metro01 Agustus 2021 20:59
Wali Kota Danny Tinjau Lab PCR Makassar Recover di RSUD Daya, Mampu Deteksi 4 Varian Baru Covid -19
Pedoman Rakyat, Makassar- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto melakukan peninjauan persiapan Laboratorium Makassar Recover, d...