Jasad Pria Hangus Terbakar di Maros Awalnya Dikira Sampah yang Dibakar

A. Zafran
A. Zafran

Jumat, 11 Juni 2021 14:24

Jasad Pria Hangus Terbakar di Maros Awalnya Dikira Sampah yang Dibakar

Pedoman Rakyat, Maros– Jasad pria tanpa identitas yang ditemukan hangus terbakar di Bukit Kemiri Tompo Ladang, Desa Padelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulsel, masih menyisahkan misteri.

Jasad pria nahas yang diperkirakan berusia 14 tahun itu, pertama kali ditemukan warga yang curiga dengan asap tebal di dalam semak-semak, sekira pukul 04:30 Wita, Jumat (11/6/2021) pagi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Kata salah satu saksi awalnya melihat asap tebal yang dikira sampah yang dibakar, setelah dicek ternyata jasad seorang pria dengan posisi tertelungkup dengan kondisi sudah hangus terbakar,” kata Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon dalam keterangannya.

Kata Musa, dugaan sementara jasad yang ditemukan tersebut adalah korban pembunuhan dan jasadnya segaja dibakar untuk menghilangkan jejak pelaku.

“Saat ini mayat masih berada di TKP menunggu tim inafis Polres Maros,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, warga di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad pria yang hangus terbakar sebuah ladang kosong, pada Jumat (11/6/2021) pagi.

Menurut informasi, jasad pria itu diperkirakan berusia 14 tahun. Saat ditemukan posisi jasad pria nahas itu dalam posisi tertelungkup dengan tubuh yang hangus terbakar.

Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Nico Ericson Reinnold membenarkan perihal temuan jasad pria tersebut. Nico mengatakan, pihaknya masih berada di lokasi guna melakukan penyelidikan.

Penulis : reza

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional24 Juni 2021 20:00
Mengandung Protein Tinggi, Permintaan Jamur Meningkat Di Tengah Pandemi Covid-19
Pedoman Rakyat, Sleman – Potensi bisnis budidaya jamur memang sangat menjanjikan saat ini, pasalnya permintaan pasar begitu besar, hal ini dipen...
Hukum/Kriminal24 Juni 2021 19:39
Menolak Jaga Adiknya, Bocah Perempuan di Makassar Dianiaya Orang Tua
Pedoman Rakyat, Makassar – Sungguh tega kelakuan pria inisial AM di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bukannya menjadi sosok yang siap u...
Hukum/Kriminal24 Juni 2021 19:37
Eks Pejabat Pemprov Sebut Agung Sucipto Minta Proyek Setelah Menangkan Nurdin Abdullah di Pilgub
Eks Pejabat Pemprov Sebut Agung Sucipto Minta Proyek Setelah Menangkan Nurdin Abdullah di Pilgub...
Metro24 Juni 2021 19:20
Ismail Hajiali Beralih Jadi Dosen, Danny: Dia Sudah Pindah Diam-diam Tidak Kasi Tau
Pedoman Rakyat, Makassar – Peralihan status Ismail Hajiali dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar menjadi seorang do...