Kades Bulu Tanah H Rusli Secara Aklamasi Jadi Ketua APDESI Bone, Kakak Anggota DPRD Terpilih NasDem H Muslimin

Muh Saddam
Muh Saddam

Rabu, 10 Juli 2024 16:39

Ketua APDESI Kabupaten Bone Terpilih, H. Rusli
Ketua APDESI Kabupaten Bone Terpilih, H. Rusli

Pedomanrakyat.com, Bone – Kepala Desa Bulu Tanah Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, H. Rusli terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Bone, Rabu (10/7/2024).

Penentapan H Rusli sebagai Ketua Apdesi Bone disahkan langsung Ketua Stering Komite Muscab Saifullah Latief, bersama Sekretaris Andi Muh. Salam dan Andi Irwandi Natsir.

Ketua APDESI Kabupaten Bone Terpilih, H. Rusli.

“Dengan ini kami steering komite menetapkan secara resmi dan sah kepada saudara H. Rusli Kepala Desa Bulu Tanah Kecamatan Kajuara sebagai Ketua APDESI Bone terpilih secara aklamasi,” tutur Saifullah.

Sementara itu. Ketua Apdesi terpilih H. Rusli menyampaikan terimakasih kepada peserta Muscab yang telah memberikan amanah untuk memimpin Apdesi di Kabupaten Bone.

“Insya allah kedepan apapun keputusan yang akan kita ambil kedepan kita akan terbuka secara bersama-sama. Kita memiliki 24 DPK dan semuanya akan dilibatkan nantinya dalam pengambilan keputusan,” jelas H Rusli.

Musyawarah Cabang APDESI Kabupaten Bone.

H. Rusli juga menegaskan bahwa, kedepan semua program kerja yang akan dijalankan akan melibatkan semua unsur Apdesi Bone tanpa terkecuali.

“Terkhusus kami berkomitmen untuk memajukan dan membangun Kabupaten Bone ini mulai dari Desa,” tegasnya.

Terakhir, H. Rusli mengungkapkan bahwa, Apdesi Bone akan senantiasa mendukung program pemerintah, mulai tingkat Kabupaten, Provinsi maupun pusat.

Ketua APDESI Kabupaten Bone Terpilih, H. Rusli.

Sekadar tahu, Kepala Desa Bulu Tanah H. Rusli merupakan saudara atau Kakak dari Anggota DPRD Bone terpilih dari Partai NasDem H. Muslimin.

Dimana, Politisi Partai NasDem ini menjadi peraih suara terbanyak ke tiga pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Bone dengan perolehan 7.641 suara.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah12 Juli 2024 21:37
Pelantikan FKUB, Bupati Pangkep Yusran Harap Silaturahmi Antar Umat Beragama Tetap Terjaga
Pedomanrakyat.com, Pangkep – Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan resmi dikukuhkan oleh Kepala Badan...
Daerah12 Juli 2024 21:28
Bimtek Pengelolaan Keuangan, Bupati Pangkep Yusran: Harus Ada Dampak Positifnya bagi Masyarakat!
Pedomanrakyat.com, Pangkep – Dinas kesehatan kabupaten Pangkep, menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pengelolaan keuangan. Bimtek melibatkan Di...
Daerah12 Juli 2024 21:11
Selain Pekan Panutan Pajak, Pemkab Pangkep Luncurkan ‘Tetaku Hebat’, Bupati Yusran: Tingkatkan Kesadaran Warga Bayar Pajak
Pedomanrakyat.com, Pangkep – Pemerintah kecamatan Pangkajene, menggelar Pekan Panutan Pajak. Pekan Panutan Pajak akan berlangsung selama sepek...
Politik12 Juli 2024 20:49
Sambil Berbagi Jumat Berkah, Tim Sosialisasikan Program Rusdin Abdullah di Pilwali Makassar
Pedomanrakyat.com Makassar – Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah terus melakukan kegiatan Rutin Jumat Berkah, Kali ini melalui Timnya...