Kampanye di Wara Timur, Putri Dakka: Jangan Rela Menggadaikan Diri dengan Nilai Rp100 Ribu

Muh Saddam
Muh Saddam

Sabtu, 13 Januari 2024 15:25

Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulsel III, Putri Dakka.
Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulsel III, Putri Dakka.

Pedomanrakyat.com, Palopo – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem, Putri Dakka terus bergerak melakukan sosialisasi hingga ke Desa-desa di Daerah Luwu Raya.

Seperti, sosialisasi dan kampanye terbuka di Kelurahan Ponjalae dan Salotellue, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Jumat (12/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Caleg DPR RI nomor urut 7 Partai Nasdem ini, mengingatkan kepada warga agar tidak membiasakan diri berharap sesuatu yang dirasakan cuma sesaat saja.

“Adakah seratus? Kata-kata itu sering terdengar. Namun perlu diketahui apakah kita rela menggadaikan diri selama 5 tahun dengan nilai Rp100 ribu dibanding kesejahteraan masyarakat secara luas,” tegas Putri Dakka di hadapan mayoritas warga pesisir Wara Timur.

“Saya kira kebiasaan itu harus ditinggalkan agar tidak melahirkan generasi bobrok,” tambahnya.

Merespon hal itu, alah-satu warga pesisir Mirna mengaku, terkesan dengan kepribadian Politisi NasDem Sulsel Putri Dakka yang sangat suka membantu sesamanya manusia.

“Agenda kebaikan yang beliau (Putri Dakka, red) saya ikuti sejak lama, dan sudah seperti itu kondisi riilnya, Ibu Putri Dakka memang sosok yang rajin membantu mengulurkan tangannya untuk orang lain, dan saya serta keluarga siap mendukung-, mencoblosnya di Pemilu 2024,” tukas Mirna.

Sekadar tahu, pada Pemiliha Legislatif (Pileg) 2024 ini, Putri Dakka maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai NasDem melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan III (tiga) meliputi, Kabupaten Pinrang, Sidrap, Enrekanh, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kota Palopo.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...