Kantor Dinas hingga DPRD Bakal Berkantor di Twin Tower, Koordinasi Jadi Alasan Gubernur Nurdin

Editor
Editor

Rabu, 04 November 2020 09:05

Kantor Dinas hingga DPRD Bakal Berkantor di Twin Tower, Koordinasi Jadi Alasan Gubernur Nurdin

Pedoman Rakyat, Makassar – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengaku, buruknya koordinasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selama ini menjadi alasan kuat untuk pembangunan gedung Twin Tower, di kawasan Center Point Of Indonesia (CPI). Hadirnya bangunan ini diyakini akan semakin menguatkan koordinasi.

“Sulsel kita bisa lihat betapa banyak OPD-OPD yang berkantor di tempat yang berbeda-beda. Jadi sistem koordinasi kita itu sangat buruk. Dengan kita bangun Twin Tower kita menyatu di situ semua baik eksekutif maupun legislatif, termasuk para bupati, walikota itu akan ada tempat. Jadi sistem koordinasi kita lebih enak,” jelasnya, di Gubernuran, Rabu, (4/11/2020).

Menurut dia, pada setiap kesempatan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo selalu menyampaikan agar pemerintah provinsi maupun kabupaten kota membangun koordinasi yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Ini bisnis to bisnis, kenapa Twin Tower ini kita akan bangun karena di setiap kesempatan Bapak Presiden terus memberikan arahan kepada kita, sinergi, sinergi, bangun kolaborasi dan bekerja terintegrasi,” ujarnya.

Sementara untuk pembayaran dari gedung Twin Tower tersebut akan dibantu dengan adanya Holet, Mall dan sarana lainnya di dalam gedung Twin Tower tersebut.

“Twin Tower ini darimana pembiayaannya, disitu ada hotel, ada mall dan beberapa aktivitas lain, nah inilah nanti yang akan membiayai,” katanya.

Yang paling penting gedung Twin Tower ini akan dilakukan ground breaking hari Sabtu 7 November 2020. “Tanggal 7 ini kita akan Graunbriking dan langsung membangun,” tutupnya. (dir)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional26 November 2020 22:50
Kasus Edhy Prabowo Jadi Pintu Masuk Reshuffle Kabinet
Kasus yang menimpa salah satu kabinet Jokowi-Ma’ruf ini kuat diduga menjadi alasan pintu masuk dilakukannya reshuffle. ...
Metro26 November 2020 21:35
Rusaknya Moralitas ASN, Gubernur Nurdin dan Pj Walikota Rudy Resmi Terperiksa di Bawaslu Makassar
Keduanya telah diambil keterangannya terkait dugaan pelanggaran Netralitas ASN yang terjadi di Kecamatan Ujung Tanah...
Metro26 November 2020 21:26
Mengejutkan! PJ Walikota Makassar Bicara Soal Penyelewengan Retribusi Dana Sampah di Kecamatan
Kita tunggu langkah kepolisian untuk mengusut laporan tersebut...
Politik26 November 2020 20:20
Deng Ical Akui Hubungan dengan Danny Baik-baik Saja, Ternyata Appi yang ‘Panas-Panasi’
Appi mencoba menggiring opini tersebut hingga ke panggung debat...