Kenang Sosok Ince Langke, Debbie Purnama: Pekerja Keras dan Peduli Kepentingan Rakyat

Editor
Editor

Selasa, 08 September 2020 08:18

Kenang Sosok Ince Langke, Debbie Purnama: Pekerja Keras dan Peduli Kepentingan Rakyat

Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Ince Langke, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Awal Bros, Makassar, Selasa (8/9/2020).

Sebelum dilarikan ke RS, Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulse itu sedang rapat badan anggaran (Banggar) di Lt 8 gedung Tower DPRD Sulsel.

Kepergian Ince Langke tentu membuat luka mendalam bagi rekan-rekannya di DPRD Sulsel. Khususnya para anggota Fraksi Golkar.

Debbie Purmama Rusdin, diantaranya. Oa menyatakan, almarhum adalah pribadi yang sangat hangat.

“Ini sangat mengagetkan. Kemarin, melalui pesan grup whatsapp kita masih berdiskusi,” kata Debbie, saat ditemui di rumah almarhum di Kompleks Bumi Permata Hijau (BPH), Jl Talasalapang.

Debbie dan Ince Langke memang terbilang sangat dekat. Selain sama-sama satu fraksi, keduanya juga berada dalam komisi yang sama .

“Almarhum adalah pribadi yang sangat pekerja keras. Banyak mengajari banyak hal. Tak pernah mengeluh. Selalu memberikan solusi,” kenang Debbie.

“Pak Ince semasa hidup sangat mengedepankan kepentingan orang banyak. Beberapa gagasan armarhum disuarakan untuk kepentingan warga khusus yang ada di dapilnya,” lanjut Debbie yang datang dengan mengenakan busana warna hitam itu. (adi)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik21 Juni 2024 17:13
Andi Irwan Hamid Rela Jalan Kaki Temui dan Dengar Langsung Harapan Masyarakat Pinrang
Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid kembali bertemu dan menyapa masyarakat Pinrang di dua Kelurahan. K...
Metro21 Juni 2024 16:59
APT Gelar Pengawasan di SMAN 20 Makassar, Warga Pertanyakan Status Lahan Sekolah
Pedomanrakyat.com, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar pengawasan pelaksanaan APBD Sulsel. Pada titik ...
Ekonomi20 Juni 2024 22:56
Kolaborasi Kementerian Kominfo dan Dinas Kominfo Makassar Wujudkan Makassar Penyangga IKN
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pemerintah Kota Makassar menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pojok Literasi 2024 bertajuk “Sudah Sejauh Man...
Metro20 Juni 2024 22:53
PJ Sekda Makassar Resmi Buka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ajak Masyarakat Jaga Bumi
Pedomanrakyat.com, Makassar – PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra mengajak masyarakat agar terus menjaga bumi dan lingkungan alam sekitar....