Keseruan Rusdin Abdullah dan Pegolf SHGC Sulsel Dua Hari Jajal Wisata Golf di Bali

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 31 Mei 2021 20:34

Senior HIPMI Golf Club (SHGC) Sulsel di Bali National Golf Club
Senior HIPMI Golf Club (SHGC) Sulsel di Bali National Golf Club

Pedoman Rakyat, Bali – Pegolf yang tergabung SHGC (Senior HIPMI Golf Club) Sulsel mengisi weekend dengan merasakan sensasi main golf di Lapangan Bali National Golf.

SHGC dibawah komando langsung pengusaha senior, Rusdin Abdullah (Rudal) itu menjajal lapangan yang memiliki pemandangan spektakuler dengan latarbelakang Gunung Agung dan Samudera Hindia itu, selama dua hari, yakni mulai Minggu 31 Mei hingga Senin 01 Mei 2021.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Ketua Senior HIPMI Golf Club Sulsel, Rusdin Abdullah, mengungkapkan, sejak pandemi Covid-19, ia dan para pegolf SHGC hanya main golf di Padivalley, Gowa, Sulsel.

Baru kali ini, lanjut Rudal, sapaan karibnya, ia dan puluhan pegolf SHGC bisa menjajal lapangan golf di luar Sulsel.

“Tubuh dan pikiran akan lebih tenang dengan main golf. Ditambah sinar matahari juga dapat meningkatkan kadar vitamin D dalam tubuh,” kata Rudal, sapaan dekatnya, di sela-sela lapangan golf, siang tadi.

Salah seorang pegolf dari SHGC Sulsel, Hasan Basri mengaku, mendapat tantangan baru saat menjajaki setiap holes di lapangan itu.

“Lingkungan bermain golf yang berbeda dan terbentang di sepanjang jalur 18 lubang, tentu itu tantangan tersendiri buat saya, yang baru bermain di Lapangan Bali National Golf Club. Lubang 1 sampai 9 anak sungai yang harus dilintasi bola, sangat seru,” tambah Hasan Basri.

Bermian Golf bersama rutin dilakukan oleh SHGC dalam sebulan sekali, ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga keakraban dan sersaudaraan. Golf SHGC yang digelar di Bali, bermain dibagi dalam 7 pairing, setiap pairing isi oleh empat orang.

“Tak hanya sekedar berolahraga. Kegiatan Golf bersama ini, Rutin dilakukan oleh SHGC untuk menjalin silaturahmi dan menjaga keakraban dan sersaudaraan,” tambah Ridwan Jabir yang akrab dipanggil Dino.

Sambil berolah raga, Lapangan Bali National Golf Bali Club sangat bagus dijadikan sebagai salah satu tempat wisata di Bali.

Bali National Golf Club memiliki padang golf yang tertata cantik terbentang luas di sepanjang jalu 18 hole, ditata dengan begitu apik, terdapat anak sungai, ngarai dan vegetasi asli pada lubang 1 sampai 9, serta pemandangan hutan yang mempesona antara lubang 10 – 16.

Lapangan golf tersebut memiliki hamparan rumput yang tebal, pepohonan hijau selalu terjaga, berpadu cantik menyuguhkan keindahan yang bisa menyejukkan mata.

Bali National Golf Club menjadi lapangan golf dan kelas dunia bergaya Hawaii yang terletak diantara resor mewah, akses ke lokasi sangat mudah, dari bandara Ngurah Rai hanya sekitar 20 menit berkendara melalui tol atas laut Bali Mandara. Lokasinya juga berdekatan dari pusat-pusat pariwisata seperti Kuta, Jimbaran, Sanur dan juga pusat kota Denpasar.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal15 Juni 2021 20:31
Sakit Hati, Karyawan Indomaret di Makassar Bakar Toko dan Curi Uang
Sakit Hati, Karyawan Indomaret di Makassar Bakar Toko dan Curi Uang...
Metro15 Juni 2021 19:25
Disdik Makassar Jamin PPDB Online 2021 Lancar
Disdik Makassar Jamin PPDB Online 2021 Lancar...
Nasional15 Juni 2021 18:30
BPS: Ekspor Pertanian Januari-Mei 2021 Naik 13,39 Persen
BPS: Ekspor Pertanian Januari-Mei 2021 Naik 13,39 Persen ...
Ekonomi15 Juni 2021 17:04
Permintaan Luhut: Kita Jangan Marah-marah Terus Sama China
Pedoman Rakyat, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta agar jangan terus marah-marah soa...