Kisruh Mattoanging, DPRD Sulsel Sekuat Tenaga Selesaikan Masalah Antara Gubernur-YOSS

Editor
Editor

Selasa, 21 Januari 2020 05:30

Kisruh Mattoanging, DPRD Sulsel Sekuat Tenaga Selesaikan Masalah Antara Gubernur-YOSS

Pedoman Rakyat, Makassar– Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel akan terus mencoba memfasilitasi pertemuan antara pihak Yayasan Olahraga Sulsel (YOSS) dengan gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Hal tersebut dilakukan dewan untuk memecahkan kisruh atntara YOS dengan pihak Pemerintah Provinsi terkait Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

“Pada perinsipnya komisi E mencoba untuk memfasilitasi sekuat tenaga dan secara maksimal agar masalah ini selesai,” Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel Arum Spink, Selasa (21/1).

“Tentu lah ada ruang-ruang yang masih bisa kita gunakan agar seluruh program bisa berjalan dengan baik dan tentulah para pihak kita minta untuk mencari jalan yang terbaik,” lanjutnya.

Namun, ia mengaku akan terus melakukan komunikasi dengan pimpinan DPRD sulsel untuk mwmecahkan hal tersebut.

“Karena itulah saya juga mencoba menkonfirmasi pada teman-teman di pimpinan, kami akan berembuk untuk menyampaikan pada publik termasuk para pihak seperti apa sebenarnya hal yang harus dilakukan,” katanya.

Ia mengaku pertemuan tersebut akan dimaksimalkan pada pekan depan. “Pertemuannya kita maksimalkan minggu ini, dan saya juga akan menyampaikan hal ini kepada pimpinan prihal apa dan termasuk untuk mencari alternatif dan solusi dari kebubtuan-kebuntuan jika ada kendala tapi kami optimis sampai hari ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, posisi dewan berada pada posisi fasilitator, dewan meneruskan apa permintaan dari pihak Yos.

“Sejumlah alternatif yang ditawarkan itu juga akan kita sampaikan. Jadi kami hanya memfasilitasi, toh dalam komunikasi itu ada win solution lain tentu kita berharap,” tutupnya. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...
Hiburan16 Juli 2024 11:22
Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar tak enak datang dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Diketahui Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya Edwar...
Metro16 Juli 2024 11:09
Danny Pomanto dan Kejari Makassar Pererat Kerja Sama Bidang Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang baru Nauli Rahim Sir...