KPK Perlu Kesaksian Anies di Kasus Pengadaan Lahan, Wagub DKI Riza: Saya Yakin Tak Terlibat

A. Zafran
A. Zafran

Rabu, 14 Juli 2021 23:34

KPK Perlu Kesaksian Anies di Kasus Pengadaan Lahan, Wagub DKI Riza: Saya Yakin Tak Terlibat

Pedoman Rakyat, Jakarta – Ketua KPK Firli Bahuri menyatakan keterangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diperlukan terkait perkara pengadaan tanah di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria buka suara.

Meski begitu, Riza tetap mensupport aparat penegak hukum yang memiliki hak memanggil dan meminta keterangan terhadap para saksi. Riza meyakini Anies tidak ada kaitannya dengan kasus ini.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Ya semua menjadi kewenangan daripada penegak hukum. Tapi saya yakin ya, Pak Anies jauh dari terlibat urusan sana di Jakarta,” kata Riza seperti yang dikutip dari Detik, pada Rabu (14/7/2021).

Riza mengaku yakin Anies tak tahu-menahu soal pengadaan lahan yang kini jadi masalah. Dia mengatakan Anies tak mungkin terlibat dalam kasus-kasus seperti itu.

“Sejauh yang saya tahu beliau tidak terlibat dan saya tidak tahu masalah itu dan saya yakin Pak Anies tidak terlibat oleh kasus-kasus seperti itu,” ujarnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga02 Agustus 2021 13:58
Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Dapat Hadiah Sebidang Tanah
Pedoman Rakyat, Manado-Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses mencetak sejarah dengan lolos ke final Olim...
Nasional02 Agustus 2021 13:46
Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan CPPPK, Mau Tahu Namanya Lolos atau Tidak? Ayo Cek Disini
Pedoman Rakyat, Jakarta- Pendaftaran CPNS 2021 telah ditutup, bahkan Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerint...
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...