Kurang Puas, Pria Ini Restui Istrinya Cari Suami di Sosmed

A. Zafran
A. Zafran

Selasa, 14 September 2021 13:09

Kurang Puas, Pria Ini Restui Istrinya Cari Suami di Sosmed

Pedoman Rakyat, Makassar – SC dan BD adalah sepasang suami istri. Di awal-awal pernikahan keduanya masih baik-baik saja. Tak ada masalah seperti keluarga pada umumnya.

Seiring berjalannya waktu, entah pertimbangan apa keduanya, sang istri yakni BD direstui cari suami lain. Itupun di media sosial.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Tanpa banyak pertimbangan, BD pun melakukan semua itu. BD kemudian memalsukan identitasnya dan mengunduh aplikasi media sosial. Michat salah satunya.

Pencariannya pun berhasil. BD mendapat suami baru dan menikah lagi. Hubungan BD dengan suami barunya itu berjalan tiga bulan lamanya.

Cerita ini baru terungkap setelah DB ditangkap polisi.

Di mana, DB yang tinggal di Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang harus berurusan dengan jajaran polres setempat. Keduanya nekat memalsukan data nikah.

Sang suami membantu istrinya agar dapat menikah lagi dengan menggunakan KTP milik wanita lain.

Kapolres Rembang AKBP Dandy mengatakan, modus para pelaku diketahui setelah si pemilik data datang ke KUA Kecamatan Lasem untuk mengajukan pendaftaran pencatatan pernikahan.

Korban kaget setelah mendapatkan datanya digunakan orang lain. Korbanpun melapor ke pihak kepolisian.

“Ini korban datang ke KUA untuk mendaftarkan pernikahan. Nah dari situlah korban tau jika datanya digunakan orang lain,” kata Kapolres, Senin (13/9/2021).

Kepada polisi, BD diizinkan menikah lagi agar bisa mendapat nafkah tambahan dari suaminya yang baru.

Dengan alasan faktor ekonomilah yang membuat mereka sepakat untuk memalsukan data nikah.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan, BD kemudian mencari laki-laki yang hendak dinikahinya melalui media sosial (medsos) Michat.

Pernikahan tersebut telah berjalan selama 3 bulan. Perbulan, BD mendapat jatah dari suami barunya sebesar Rp 450 ribu setiap pekannya.

“Mereka sepakat istrinya nikah lagi dengan sebelumnya membuat profil di akun medsos mechat,” sambungnya.

Terungkap alasan lain yang cukup mengejutkan dari pasangan tersangka tersebut. Bahwa alasan SC merestui BD menikah lagi karena sang istri merasa “kurang puas” diatas ranjang.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal21 September 2021 14:39
Mengejek-ejek Polisi, Akhirnya Suara Tembakan Warnai Penangkapan 6 Pelaku Tawuran di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Tawuran antar pemuda kembali terjadi di perbatasan wilayah Kecamatan Tallo-Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Suls...
Metro21 September 2021 14:34
Isolasi Apung di Makassar Resmi Ditutup, KM Umsini Siap Kembali Berlayar
Pedoman Rakyat, Makassar – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni segera mengoperasikan Kapal Motor Umsini (KM Umsini) untuk melay...
Nasional21 September 2021 14:31
Buat Lulusan D3, Pertamina Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya!
Pedoman Rakyat, Jakarta – PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja bagi para lulusan baru program Diploma III untuk mengisi kebutuhan tahun...
Nasional21 September 2021 14:14
Kebut Infrastruktur Mandalika, PUPR Bangun Rumah, Jalan hingga Bendungan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Kementerian PUPR mengebut pembangunan sejumlah infrastruktur di kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kawasa...