Kursus Bahasa Inggris, Zinedine Zidane Diklaim Segera Latih Manchester United

Nhico
Nhico

Sabtu, 20 November 2021 11:44

Kursus Bahasa Inggris, Zinedine Zidane Diklaim Segera Latih Manchester United

Pedoman Rakyat, Makassar – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengambil kursus belajar Bahasa Inggris dan ini diklaim sebagai persiapan melatih Manchester United.

Kabar Zidane sedang belajar bahasa Inggris disampaikan mantan rekan setimnya di Timnas Prancis dan legenda Arsenal, Emmanuel Petit.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Zidane memang menjadi salah satu pelatih yang difavoritkan menggantikan Solskjaer di kursi panas Old Trafford. Nama lain yang juga santer disebut-sebut sebagai suksesor Solskjaer di Manchester United adalah Brendan Rodgers dan Mauricio Pochettino.

Namun, Petit mengaku tak lantas berpikir keputusan Zidane belajar bahasa Inggris ada hubungannya dengan kursi panas di MU.

“Jika Anda manajer klub sepak bola, Anda perlu belajar berbagai bahasa. Saya tahu Zidane berbicara beberapa bahasa, tapi saya yakin Inggris bukan satu di antaranya,” kata Petit, seperti dikutip The Sun, Jumat (19/11/2021).

“Komunikasi sangat penting, jadi jika Anda tidak berbicara bahasa (Inggris), ketika tiba di klub seperti Manchester United, itu bisa jadi masalah,” imbuh Petit.

“Saya mendapat info dia (Zidane) belajar bahasa Inggris baru-baru ini. Jadi, saya tahu itu penting bagi kariernya. Tapi, Zidane dikaitkan dengan Manchester United, saya tidak percaya sejujurnya,” kata Petit.

“Tentu saja ia nama besar, tapi dia tidak pernah bermain di Premier League dan punya koneksi yang sangat sedikit dengan liga itu. Seperti yang saya bilang, saya tidak percaya itu,” sambungnya.

Setan Merah telah mengalami awal yang buruk musim ini di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, tergelincir ke urutan enam dalam klasemen Liga Primer setelah 11 pertandingan – sembilan poin di belakang pemuncak tabel Chelsea.

United telah menderita empat kekalahan dan telah disarankan bahwa Solskjaer buang-buang waktu, dengan mantan bos Real Madrid Zidane dilaporkan jadi salah satu di antara mereka yang masuk dalam incaran klub.

Zidane membuka peluang untuk menangani Manchester United. Kabarnya, Zidane terpengaruh karena ada Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Akan tetapi, istri Zidane, Veronique Zidane, memiliki keraguan atas kehidupan di Manchester. Sang istri lebih suka melihat Zidane tidak melatih untuk sementara waktu.

Di lain sisi, Zinedine Zidane telah menjadi salah satu pelatih terbaik yang ada di dunia sepak bola saat ini. Ia telah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan dua mahkota La Liga dalam dua periode berbeda bersama Real Madrid sebelum meninggalkan jabatannya pada akhir musim 2020/2021.

 Komentar

Berita Terbaru
International06 Desember 2021 09:00
Sosok Yana Orfeeva, Model Diduga Selingkuhan Pangeran Arab, Uang Jajan Sehari Rp77 Juta
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pangeran dari Arab Saudi diduga berselingkuh dengan seorang model bernama Yana Orfeeva. Kini, nama Yana Orfeeva, men...
International06 Desember 2021 08:30
Amerika Serikat Marah Besar, Taliban Bunuh 100 Warga Eks Pasukan Afghanistan
Pedoman Rakyat, AS – Dilaporkan Taliban telah membunuh 100 warga yang juga merupakan eks pasukan Afghanistan. Dasar itu, Amerika Serikat sangat ...
Nasional06 Desember 2021 08:00
Budayawan Sujiwo Tejo Persilakan Para Menteri ke Semeru: Kecuali yang Satu Ini, Please Jangan ke Sana
Pedoman Rakyat, Jakarta – Meletusnya Gunung Semeru masih menjadi pembicaraan hangat masyarakat Indonesia. Tanggapan soal Gunung Semeru pun berag...
Metro06 Desember 2021 07:30
‘Camat-Lurah di Makassar Lapor Setiap 2 Jam’ Perintah Danny Pomanto Hadapi Cuaca Ekstrem
Danny menginstruksikan camat, lurah, dan seluruh OPD untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan angin kencang....