Live Duel Rising Star Dangdut Indonesia, Pasha Ungu Sebut Nayunda Punya Aura Bintang

Jennaroka
Jennaroka

Minggu, 06 Juni 2021 18:35

Aksi Nayunda, pedangdut asal Makassar di Rising Star Dangdut Indonesia.
Aksi Nayunda, pedangdut asal Makassar di Rising Star Dangdut Indonesia.

Pedoman Rakyat, Jakarta – Penampilan Nayunda, peserta Rising Star Indonesia Dangdut asal Makassar selalu mendapatkan sambutan luar biasa dari penonton dan para expert dalam setiap aksinya pada babak Live Audition.

Membawakan lagu Goyang Heboh dengan penampilan panggung yang memukau saat Live Audition ke-2 pada Selasa malam (4/5), Nayunda sukses mendapat voting sebesar 83 persen dan sukses mengangkat layar interaktif.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dengan penampilannya pada malam itu, Nayunda menurut salah satu expert, Pasha Ungu sudah siap menjadi bintang. Pasalnya, sejak di babak Room Audition, Nayunda sudah memperlihatkan aura bintang tersebut.

“Bukan karena saya ada darah Makassar terus saya jadi oke. Tetapi memang sejak dari Room Audition saya sepakat dengan auranya,” ungkapnya.

Lagu Goyang Heboh memiliki tempo yang cepat. Memori penikmat dangdut Indonesia sudah terlanjur terpatri pada pelantun aslinya, Nita Thalia. Seperti diketahui, lagu ini sempat viral bukan hanya karena suara Nita Thalia yang merdu, namun goyangannya yang enerjik serta penampilannya yang atraktif menyebabkan lagu ini pecah.

Dan dengan busana yang feminism, Nayunda tetap menyanyikan lagu itu dengan penuh percaya diri dengan vokal yang lantang. Sebagai calon bintang, Nayunda menurut Pasha Ungu juga memiliki attitude dan selera fashion yang baik.

“Kita udah tahu begini udah siap (jadi bintang). Udah bersiap, enggak perlu kerja keras lagi. Udah tau fashion, suara oke, sikap dalam bernyanyinya bagus,” katanya.

Selain Nayunda, Live Audition ke-2 menampilkan aksi panggung 6 peserta lainnya, yaitu Aliyah (Indramayu), Gyo (Blora), Dior (Bandung), Beni (Serang), Icha (Bandung), Novi (Bogor). Dan dengan pencapaian ini, Nayunda sukses melaju ke babak berikutnya, yaitu Live Duel.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro20 Juni 2021 22:23
Legislator NasDem Sulsel Cicu Pantau Bantuan Alat Kemasan: Kita Ingin Pastikan Berjalan Baik atau Tidak
Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menggelar tatap muka dengan konstituen dalam agenda Kunjungan Daerah Pemili...
Metro20 Juni 2021 20:22
Parah, Prof Rudy Nyosor Ingin Cium Bu Dosen di Kamar Hotel
Pedoman Rakyat, Jakarta – Nama Profesor Rudy kembali dibahas. Bagaimana tidak, meski sudah dicopot dari jabatannya, Rudy tetap disorot karena ti...
Politik20 Juni 2021 19:36
Suarakan Jokowi 3 Periode, M Qodari Bisa Dipolisikan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Mantan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari yang terus menyuarakan jika Joko Widodo bisa tiga periode, bisa dipo...