Mahasiswi Makassar Dirampok dan Diperkosa di Kamar Kos, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Jennaroka
Jennaroka

Minggu, 06 Juni 2021 17:40

gambar ilustrasi. (int)
gambar ilustrasi. (int)

Pedoman Rakyat, Makassar – Peristiwa nahas dialami seorang mahasiswi berinisial SU di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ia menjadi korban perampokan disertai pemerkosaan saat berada di kos-kosannya, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, belum lama ini.

Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu Nurtcahyana mengatakan, pihaknya telah menerima aduan dari korban yang merupakan mahasiswi salah satu universitas swasta di Makassar itu. Pihaknya kini sudah mengantongi identitas terduga pelaku.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Meski demikian, Nurtcahyana belum mau membeberkan kronologis dan waktu kejadian. Dia bilang keterangan itu akan dijelaskan setelah pelaku terungkap.

“Insya Allah terungkap, dalam waktu dekat kita rilis pengungkapannya. Masih lidik dulu, Insha Allah (tertangkap pelakunya),” kata Nurtcahyana kepada wartawan, Minggu (6/6/2021).

Perwira Pertama Polri dua balok ini mengatakan aksi pelaku diduga sudah berulang kali dilakukan, bukan hanya di wilayah hukum Polsek Manggala. “Berbeda lokasi, sudah ada laporannya,” jelasnya.

Diketahui, aksi bejat pelaku itu terekam kamera pengawas atau CCTV yang ada di indekos khusus wanita itu. Video itu pun viral di berbagai platform media sosial.

Dalam video itu, nampak pria berbaju kuning, bercelana pendek menyatroni sebuah indekos. Tidak lama pelaku pun memanjat pagar beton dan langsung mencongkel kaca salah satu kamar.

Menurut informasi, saat melakukan aksinya pelaku juga mengancam korban dengan senjata tajam. Jika korbannya melawan, pelaku tak segan-segan untuk melukainya.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi23 Juni 2021 16:41
Utang Negara Terus Melonjak, BPK Khawatir Penurunan Kemampuan Pemerintah Untuk Membayar
Pedoman Rakyat,Jakarta- Rasio utang Indonesia terhadap penerimaan sudah tembus 369 persen atau jauh di atas rekomendasi International Debt Relief (IDR...
Nasional23 Juni 2021 16:09
17 Anggota DPR RI Positif Covid-19
Pedoman Rakyat, Jakarta– 17 anggota DPR RI positif terinfeksi covid-19. Hal ini dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar...
Daerah23 Juni 2021 15:39
Judas Amir Pantau Vaksinasi Supir Angkutan Umum di Terminal Dangerakko
Judas Amir Pantau Vaksinasi Supir Angkutan Umum di Terminal Dangerakko...
Daerah23 Juni 2021 15:35
Terbukti Lakukan Pungli, Bupati Pangkep MYL Ancam Pecat ASN
Pedoman Rakyat,Pangkep – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) hadiri pelaksanaan sosialisasi peraturan presiden nomor 87 tahun 2016 tent...