Muhammadiyah: KPK Tamat di Tangan Jokowi, Ali Ngabalin: Cocoknya Buat LSM

A. Zafran
A. Zafran

Jumat, 14 Mei 2021 16:46

Muhammadiyah: KPK Tamat di Tangan Jokowi, Ali Ngabalin: Cocoknya Buat LSM

Pedoman Rakyat, Jakarta – Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin memposting berita pernyataan Muhammadiyah tentang komisi pemberantasan korupsi (KPK).

Dalam postingan itu, Ketua Muhammadiyah Bidang Hukum dan HAM Busyro Muqqodas menyatakan KPK Tamat di Tangan Presiden Jokowi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Tak cukup disitu, Ali Mochtar Ngabalin malah menyatakan ucapan Busyro Muqqodas itu karena otak sungsang dan merugikan persyarikatan.

Menurut Ngabalin Muhammadiyah sebagai organisasi dakwah dan pendidikan umat yang kuat dan berwibaya harus tercemar karena Busyro Muqqodas.

Bahkan Ngabalin menyarankan Busyro Muqqodas buat lembaga swa masyakarat (LSM) anti korupsi atau masuk ke dalam partai politik.

Ngabalin merasa Busyro tak layak menjadi pimpinan di Muhammadiyah.

“Cocoknya mas busro membuat LSM anti korupsi atau masuk parpol sekalian. rasanya anda tidak cocok menjadi pimpinan Muhammadiyah,” kata Ngabalin.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro20 Juni 2021 22:23
Legislator NasDem Sulsel Cicu Pantau Bantuan Alat Kemasan: Kita Ingin Pastikan Berjalan Baik atau Tidak
Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menggelar tatap muka dengan konstituen dalam agenda Kunjungan Daerah Pemili...
Metro20 Juni 2021 20:22
Parah, Prof Rudy Nyosor Ingin Cium Bu Dosen di Kamar Hotel
Pedoman Rakyat, Jakarta – Nama Profesor Rudy kembali dibahas. Bagaimana tidak, meski sudah dicopot dari jabatannya, Rudy tetap disorot karena ti...
Politik20 Juni 2021 19:36
Suarakan Jokowi 3 Periode, M Qodari Bisa Dipolisikan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Mantan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari yang terus menyuarakan jika Joko Widodo bisa tiga periode, bisa dipo...