Naas, Jalani Isoman Covid-19, Satu Keluarga Malah Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah

Nhico
Nhico

Minggu, 18 Juli 2021 13:43

Naas, Jalani Isoman Covid-19, Satu Keluarga Malah Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah

Pedoman Rakyat, Purbalingga-Satu keluarga yang terdiri dari empat orang, yakni ayah, ibu dan dua anak perempuan di Purbalingga, Jawa Tengah, meninggal saat menjalani isolasi mandiri (Isoman) Covid-19 di rumah.

Tim relawan pemakaman jenazah Covid-19 Purbalingga, Jawa Tengah, pun langsung bergegas ke rumah duka di Kelurahan Penambongan, Purbalingga. Dengan APD lengkap mereka membantu mengevakuasi jenazah ibu dan anaknya yang meninggal di rumah.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Ibu dan anak perempuannya sedang menjalani isolasi mandiri setelah sepekan sebelumnya, dua anggota keluarganya yakni ayah dan seorang anaknya yang juga perempuan meninggal dunia.

Meninggalnya ibu dan anak tersebut hanya berselang satu jam. Sang ibu meninggal terlebih dahulu, selang satu jam kemudian anaknya menyusul. Ibu dan seorang anaknya menjalani isolasi mandiri karena tidak mendapat ruang perawatan di rumah sakit.

“Dalam sepekan, satu keluarga terdiri dari ayah ibu dan dua anak perempuannya meninggal. Sang ayah diketahui memiliki riwayat penyakit komplikasi dan dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan anaknya memiliki riwayat penyakit asma dan meninggal beberapa jam kemudian,” ujar Sidik, salah seorang relawan, Minggu (18/7/2021).

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga02 Agustus 2021 13:58
Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Dapat Hadiah Sebidang Tanah
Pedoman Rakyat, Manado-Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses mencetak sejarah dengan lolos ke final Olim...
Nasional02 Agustus 2021 13:46
Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan CPPPK, Mau Tahu Namanya Lolos atau Tidak? Ayo Cek Disini
Pedoman Rakyat, Jakarta- Pendaftaran CPNS 2021 telah ditutup, bahkan Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerint...
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...