Ngeri! Tawuran Antar Kelompok Pecah Lagi di Makassar, Panah Busur Tertancap di Mata

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 13 September 2021 01:24

Ngeri! Tawuran Antar Kelompok Pecah Lagi di Makassar, Panah Busur Tertancap di Mata

Pedoman Rakyat, Makassar– Tawuran antar kelompok di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali pecah. Dua pemuda terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) akibat tertancap anak panah dibagian mata dan kepalanya.

Tawuran antar kelompok pemuda melibatkan antara kelompok pemuda Keluarhan Tammua, Kecamatan Tallo dan Kelurahan, Karawisi Utara, Kecamatan Panakkukang. Lokasi kejadian tepatnya di Jalan Adipura, Kelurahan Karawisi Utara, Makassar pada Minggu (12/9/2021) malam.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Aksi saling lempar batu, dan panah busur pun tak terhindarkan di lokasi kejadian. Menurut informasi, tawuran pecah pertama kali akibat salah satu pemuda Kecamatan Tallo dihadang dan dipukuli saat berbelanja di toko.

Tak selang lama sekelompok pemuda dari Kecamatan Tallo langsung menyerang dengan lemparan batu ke kelompok pemuda Karawisi, Panakkukang.

Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya membenarkan perihal aksi tawuran kelompok itu. Kata dia, pihaknya kini bekerja sama dengan Polsek Tallo untuk melakukan patroli.

“Anggota sudah berada di lokasi,” kata Andi Ali Surya kepada wartawan, Minggu malam.

Menurut informasi yang dihimpun, kedua korban yang tertancap busur dibagian mata dan kepalanya itu masing-masing bernama Wahyu (20) dan Akbar (20) yang merupakan warga Karawisi, Panakkukang.

Selain itu, satu kendaraan roda dua yang diduga milik kelompok pemuda Tammua turut dibakar massa.

Kini, pasca tawuran polisi pun masih melakukan pengamanan di lokasi guna mengantisipasi tawuran susulan terjadi.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal21 September 2021 14:39
Mengejek-ejek Polisi, Akhirnya Suara Tembakan Warnai Penangkapan 6 Pelaku Tawuran di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Tawuran antar pemuda kembali terjadi di perbatasan wilayah Kecamatan Tallo-Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Suls...
Metro21 September 2021 14:34
Isolasi Apung di Makassar Resmi Ditutup, KM Umsini Siap Kembali Berlayar
Pedoman Rakyat, Makassar – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni segera mengoperasikan Kapal Motor Umsini (KM Umsini) untuk melay...
Nasional21 September 2021 14:31
Buat Lulusan D3, Pertamina Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya!
Pedoman Rakyat, Jakarta – PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja bagi para lulusan baru program Diploma III untuk mengisi kebutuhan tahun...
Nasional21 September 2021 14:14
Kebut Infrastruktur Mandalika, PUPR Bangun Rumah, Jalan hingga Bendungan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Kementerian PUPR mengebut pembangunan sejumlah infrastruktur di kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kawasa...