Ngopi Bareng Bupati Barru Suardi Saleh, Warga Antusias Beri Masukan

Nhico
Nhico

Kamis, 20 Juni 2024 20:49

Bupati Barru Suardi Saleh Bercekrama dengan Para Penikmat Kopi.
Bupati Barru Suardi Saleh Bercekrama dengan Para Penikmat Kopi.

Pedomanrakyat.com, Barru – Aroma kopi yang sedap berpadu dengan semangat kebersamaan menyelimuti angkringan Cafe di Kantor Daerah Kabupaten Barru, Kamis (20/6/2024).

Di sanalah, Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., terlihat akrab berbincang-bincang dengan para penikmat kopi dari berbagai kalangan, termasuk jurnalis, LSM, dan masyarakat umum.

Tak sekadar minum kopi, pertemuan ini menjadi wadah hangat untuk bertukar informasi dan gagasan tentang kemajuan Kabupaten Barru.

Bupati Suardi Saleh, dengan senyum ramahnya, menyapa dan mendengarkan dengan penuh perhatian setiap keluh kesah dan aspirasi yang disampaikan oleh para pengunjung.

Pembicaraan mengalir dengan santai, membahas berbagai topik menarik, mulai dari informasi terkini tentang berbagai proyek pembangunan di Barru hingga isu hangat seputar Pilkada yang semakin dekat.

Bupati Suardi Saleh dengan antusias menjelaskan berbagai program dan kebijakan yang telah dan akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Barru.

Di tengah kesibukan memimpin daerah, Bupati Suardi Saleh menunjukkan sisi humanisnya dengan meluangkan waktu untuk bercengkrama langsung dengan masyarakat. Beliau tak segan untuk berbagi cerita dan pengalamannya, serta mendengarkan masukan dan saran dari para pengunjung.

Tak lupa, Bupati Suardi Saleh mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan menciptakan suasana damai menjelang Pilkada. “Mari kita ciptakan pemilu damai,” ajaknya dengan penuh semangat.

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini meninggalkan kesan mendalam bagi para peserta. Rasa optimisme dan kebersamaan terpancar dari wajah-wajah mereka, siap untuk bersama-sama membangun Barru yang lebih maju dan sejahtera.

Pertemuan di angkringan Cafe ini bukan sekadar minum kopi biasa. Ini adalah sebuah bukti nyata bahwa Bupati Suardi Saleh selalu terbuka untuk menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang erat dengan masyarakatnya. Beliau tidak hanya pemimpin yang visioner, tetapi juga pemimpin yang dekat dengan rakyatnya.

Semangat kebersamaan dan optimisme yang tercipta dalam pertemuan ini menjadi modal penting bagi Kabupaten Barru untuk melangkah maju menuju masa depan yang lebih gemilang.

Dengan kepemimpinan yang merakyat dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, Barru siap menyambut Pilkada yang damai dan sukses, serta mewujudkan cita-cita pembangunan yang berkelanjutan.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...
Hiburan16 Juli 2024 11:22
Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar tak enak datang dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Diketahui Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya Edwar...
Metro16 Juli 2024 11:09
Danny Pomanto dan Kejari Makassar Pererat Kerja Sama Bidang Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang baru Nauli Rahim Sir...