Nikita Mirzani Bilang Habib Rizieq Penjual Obat, FPI Belum Berencana Lapor

Editor
Editor

Jumat, 13 November 2020 14:45

Nikita Mirzani dan Habib Rizieq
Nikita Mirzani dan Habib Rizieq

Pedoman Rakyat, Jakarta – Sebuah video artis Nikita Mirzani menyebut penjemputan kepulangan Habib Rizieq Shihab dilakukan secara gila-gilaan. Nikita juga menyebut nama habib adalah tukang obat.

Pernyataan ini mendapat kecaman dari pengikut dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Sejauh ini, FPI belum berencana melaporkan artis Nikita Mirzani, ke polisi terkait pernyataan dia yang diduga menghina Habib Rizieq Shihab.

Melalui pengacara FPI, Aziz Yanuar menganggap, celotehan Nikita Mirzani seperti sampah. Karena itu FPI tak terlu ambil pusing.

“Tidak ada langkah hukum sementara ini. Memilih sementara tidak menanggapi karena sampah tidak perlu dianggap,” jelasnya.

Sementara itu, Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain mendorong FPI melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

“Kepada seluruh anggota FPI dan kaum Muslimin jangan lakukan kekerasan pada si Nikita, ikuti saja prosedur hukum. Lapor polisi,” ujarnya melalui akun Twitternya @ustadtengkuzul.

Menurut Tengku Zul, jika laporan polisi dari FPI tak ditindaklanjuti, maka biarkan hal tersebut tercatat dalam sejarah hukum.

“Jika tidak ditindaklanjuti kita tambahkan dalam catatan sejarah hukum. Jangan sampai ulama kita terkorban seperti kasus si Wardah dulu,” imbuhnya. (ian)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 November 2020 07:16
Siap-siap, Pemerintah Cari Satu Juta Guru PPPK di Tahun 2021
pemerintah akan membuka rekrutment guru PPPK bagi guru honorer dan lulusan PPG yang belum mengajar. Ada satu juta kuota seluruh Indonesia ...
Metro25 November 2020 07:09
Debat Pilwalkot Makassar, Rahman Hanya Bisa ‘Menyerang’, Deng Ical Langsung Ingatkan Ini
Sejumlah pernyataan maupun pertanyaan duet Munafri Arifuddin itu, terkesan tendensius dalam setiap segmen debat kedua kepada Danny maupun pasangannya...
Politik24 November 2020 12:04
Taufan Pawe Umumkan Struktur Baru Sulsel: Fraksi adalah Perwajahan Golkar ke Depan
Taufan memang tak menampik perbedaan pendapat terkait formatur sempat terjadi, namun menurutnya apa yang kemarin terjadi sudah berakhir. ...
Metro24 November 2020 09:36
Kemenkumham Sulsel Raih Kinerja Anggaran Terbaik 2020
capaian ini merupakan kinerja kolaborasi dari Kanwil dan 33 Satker Pemasyarakatan, Imigrasi dan Balai Harta Peninggalan...