Oknum Polisi di Bone Sulsel Diduga Ancam Pelajar Pakai Pistol

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 22 November 2021 15:19

Oknum Polisi di Bone Sulsel Diduga Ancam Pelajar Pakai Pistol

Pedoman Rakyat, Bone– Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Desa Mamminasae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), dikabarkan jadi korban pengancaman menggunakan pistol oleh seorang oknum anggota polisi.

Tak hanya diancam, pelajar berinsial AY bahkan sempat mendapat perlakuan kasar, oleh oknum yang dikabarkan bertugas di Mapolsek Bontoala, Kota Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kepala Polsek Bontoala, Kompol Syamsuardi membenarkan informasi itu. “Iya saya sudah perintahkan (anggotanya) tadi pagi ke Polres Bone,” kata Syamsuardi kepada wartawan saat dihubungi, Senin (22/11/2021).

Syamsuardi mengatakan, ia mengetahui informasi tersebut setelah dihubungi oleh Kapolres Bone, pada Minggu 21 November 2021. Itu, setelah keluarga pelajar, mengadukan persoalan ini ke Polres Bone.

Syamsudari menjelaskan, informasi sementara yang dia terima, peristiwa dugaan penganiayaan dan pengancaman siswa oleh oknum anggotanya itu terjadi pada Kamis, 18 November 2021.

“Saya sudah bikin kan juga surat perintahnya, izin, bilang selesaikan dulu masalah mu di sana (Bone), baru kembali ke sini (Makassar),” ucap Syamsuardi.

Syamsuardi juga membenarkan informasi bahwa anggota tersebut adalah bagian dari unit Reserse Mobile (Resmob) Polsek Bontoala. Namun saat kejadian anggota itu tidak sedang bertugas.

“Dia orang Bone memang, mungkin lepas piket (saat kejadian) langsung dia pulang ke rumahnyakan di perbatasan dengan (Kabupaten) Soppeng,” ungkap Syamsuardi.

Syamsuardi juga masih enggan menjelaskan lebbih rinci mengenai latar belakang masalah ini. Mengingat, anggotanya masih akan mengklarifikasi persoalan ini ke Polres Bone.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...