Orasi Politik di Bone, Capres Anies: Saya Menyerap Semangat Masyarakat yang Luar Biasa Bergelora

Muh Saddam
Muh Saddam

Rabu, 17 Januari 2024 16:02

Orasi Politik di Bone, Capres Anies: Saya Menyerap Semangat Masyarakat yang Luar Biasa Bergelora

Pedomanrakyat.com, Bone – Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan melakukan kunjungan di Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (17/1/2024).

Dalam kunjungan di Kabuoaten Bone tadi, Capres Anies hadir bersama Mantan Wakil Presiden RI ke 10 dan 12, Jusuf Kallah dan sejumlah tokoh di Sulsel.

Kehadiran Capres Anies di daerah tersebut. Dalam rangka untuk Orasi Politik bersama Simpatisan, Relawan, dan Partai BOSOWASI di Lapangan Cina Bone.

Dalam kesemoatan itu, Capres Anies Baswedan menyampaikan rasa hormat dan salam hangat karena antusiasme masyarakat Bone yang begity luar biasa.

“Massa yang begitu banyak itu bisa ada di mana-mana. Tapi massa dengan semangat itu baru berbeda. Tadi saya katakan dengan uang orang bisa mengerahkan massa. Tapi uang tidak bisa menjadikan orang jadi bersemangat,” kata Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menuturkan bahwa, yang hadi di sini adalah orang-orang yang penuh dengan semangat, karen mereka tidak bisa datang tanpa keyakinan besar.

“Tanpa kepercayaan untuk perubahan. Saya tiba di Bone bukan saja menceritakan misi visi kita program kita. Tapi saya menyerap semangat masyarakat bone yang luar biasa bergelora,” tegasnya.

“Itu yang membuat selesai acara ini saya malah makin semangat. Saya malah makin merasa ini Sulawesi Selatan memang luar biasa, antusiasmenya itu luar biasa,” lanjut Anies.

Olehnya itu kata dia, dirinya menititipkan pesan untuk menjangkau semua satu bulan terakhir ini, agar gerakan perubahan ini semakin luas.

“Dukungan makin banyak sehingga pada tanggal 14 Februari. InsyaAllah akan menjadi hari perubahan,” kuncinya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....