Paparkan Inovasi Aksi Perubahan Peserta PKA KMP LAN Minta Dukungan PJ Sekda Makassar

Nhico
Nhico

Minggu, 07 Juli 2024 15:19

Paparkan Inovasi Aksi Perubahan Peserta PKA KMP LAN Minta Dukungan PJ Sekda Makassar

Pedomanrakyat.com, Makassar – PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra menerima kunjungan rombongan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA), di Ruang Rapat Sekda, Balaikota, Jumat (5/07/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mendengarkan secara langsung progres penggarapan proyek inovasi aksi perubahan dari seluruh peserta PKA angkatan XII dan XIII.

“Jadi kunjungan rombongan PKA LAN ini untuk mengetahui sejauh mana progress proyek aksi perubahannya dan sekaligus meminta dukungan terhadap inovasi aksi tersebut,” ucapnya.

Firman mengatakan kehadiran inovasi aksi perubahan ini tentunya sangat disambut baik.

Karena ini salah satu langkah untuk memajukan dan meningkatkan pelayanan publik di OPD masing-masing.

Ia juga menyampaikan para peserta PKA angkatan XII dan XIII ini agar mempersiapkan secara matang terkait proyek perubahan ini.

“Saya berharap peserta PKA ini mempersiapkan segala sesuatunya agar pas launching nanti sudah siap semuanya. Karena proyek aksi ini akan menjadi pilar perubahan dan bukan hanya sekedar dijadikan seremoni belaka,” harap Firman.

Sementara, Kabid Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar, Noorhaq Alamsyah mengungkapkan kunjungannya ini untuk meminta kesediaan PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra atas kesediaannya melaunching 18 inovasi aksi perubahan dari peserta PKA KMP LAN.

“Kami kesini meminta dukungan dan kesediaan pak sekda untuk melaunching proyek inovasi peserta PKA KMP LAN. Rencananya kami akan launching minggu depan,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan proyek aksi perubahan ini berbeda-beda tergantung apa yang dibutuhkan dari OPD masing-masing.

“Jadi seperti di Kominfo ada WA blast, di Bencana ada inovasi aplikasi adama tentang tanggap bencana. Jadi berbasis digitalisasi sesuai kebutuhan OPD tempat para peserta berasal,” pungkasnya.

Kunjungan ini diakhiri dengan perkenalan inovasi aksi perubahan dari masing-masing peserta PKA KMP LAN RI Makassar. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...
Hiburan16 Juli 2024 11:22
Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar tak enak datang dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Diketahui Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya Edwar...
Metro16 Juli 2024 11:09
Danny Pomanto dan Kejari Makassar Pererat Kerja Sama Bidang Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang baru Nauli Rahim Sir...