Pelajar SMP-SMA di Makassar Curi Motor Emak-emak, Kaget Saat Bangun Tidur

Nhico
Nhico

Kamis, 07 Oktober 2021 21:32

Pelajar SMP-SMA di Makassar Curi Motor Emak-emak, Kaget Saat Bangun Tidur

Pedoman Rakyat, Makassar- Dua pemuda yang masih berstatus pelajar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diamankan polisi karena terlibat kasus tindak pidana pencurian bermotor (Curanmor).

Kedua pemuda itu masing-masing berinisial H (13) masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan MR (16) masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Keduanya diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Manggala di lokasi persembunyiaannya di Jalan Borong Raya 4, Kecamatan Manggala, Makassar, pada Rabu (6/10/2021) kemarin.

Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriady mengatakan, kedua pelajar ini nekat mengambil kendaraan milik seorang emak-emak di dalam pekarangan rumahnya.

“Pelaku ini mengambil motor korban di dalam teras rumah. Korban baru sadar bahwa motornya hilang saat sudah terbangun di pagi hari,” jelas Edhy kepada wartawan, Kamis (7/10/2021) malam.

Kata Edhy, cara para pelaku mengambil kendaraan tersebut dengan membongkar kap motor. “Jadi kap motor korban di bongkar supaya itu kuncinya bisa terbuka,” jelasnya.

Mantan Kasubbag Humas Polrestabes Makassar ini juga menerangkan bahwa, selain dua orang pelaku tersebut, masih ada satu orang lagi yang kini dalam pengejaran petugas.

“Mereka tiga orang, satu DPO sementara masih kita lakukan pengejaran,” tandasnya.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
International22 Oktober 2021 11:22
Tragis! 4 Pasien di RS Tewas Gara-gara Disuntik Jarum Isi Udara, Pelaku Terancam Hukuman Mati
Pedoman Rakyat, Texas – William Davis, pria berusia 37 tahun di Texas, ditangkap dan diperkirakan bakal menghadapi hukuman mati gara-gara menyun...
Metro22 Oktober 2021 10:35
Bongkar Kasus Sabu 2 Kg di Makassar, Berikut Daftar Polisi yang Terima Penghargaan dari Danny Pomanto
Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberikan apresiasi ata...
Daerah22 Oktober 2021 10:21
Guru SMA Cabuli Siswa di Hotel, Ternyata Begini Modus Pelaku
Pedoman Rakyat, Medan – Tega, seorang guru SMA cabuli siwanya sendiri di hotel. Guru ini merupakan guru di bidang komputer, berinisial PG (49...
Hukum/Kriminal22 Oktober 2021 09:50
Siswi SMK Ditemukan Tewas Gantung Diri di Terali Jendela
Pedoman Rakyat, Makassar – SPA (16), siswi salah satu SMK di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, ditemukan meninggal dunia dengan posisi gantung d...