Pencopet Wanita Berparas Cantik di Makassar Curi HP di Takalar, Lalu Serahkan ke Orang Tua

A. Zafran
A. Zafran

Rabu, 08 September 2021 21:57

Pencopet Wanita Berparas Cantik di Makassar Curi HP di Takalar, Lalu Serahkan ke Orang Tua

Pedoman Rakyat, Makassar – Seorang wanita berparas cantik di Kabupaten Takalar, Sulsel, kini harus meringkuk dibalik jeruji besi Kepolisian Sektor (Polsek) Pattalassang. Ia menjadi pencopet.

Wanita berinisial H (22) itu diamankan polisi lantaran telah melakukan aksi pencopetan di salah satu pasar tradisional. H diamankan di kediamannnya di Jalan Cendrawasih, Kota Makassar, pada Senin (6/9/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Pelaku terbilang lihai melakukan pencurian, Handphone dicuri didalam saku celana pengunjung Pasar Pattallassang berdasarkan laporan korbannya,” kata Kanit Reskrim Polsek Pattalassang, Aipda Hamka, dalam keterangan. Rabu (8/9/2021).

Hasil interogasi pencopet berparas cantik itu, mengakui dirinya melakukan pencurian handphone di Pasar Pattallassang. Handphone curian itu pun lantas di serahkan kepada orang tua pelaku.

“Pelaku diamankan di kos-kosannya di Jalan Cendrawasi 5. Itu setelah salah satu Handphone yang dicurinya di Pasar Pattallassang diamankan dari tangan bapaknya,” ungkap Hamka.

Kata Hamka, pencopet wanita berparas cantik merupakan spesialis pencuri Handphone yang sudah sangat meresahkan pengunjung pasar. Pasalnya, dari tangan pelaku polisi menyita lima buah handphone berbagai jenis.

“Ada 5 unit hp yang diamankan dari pelaku. Untuk saat ini baru 2 unit Hp TKP Pasar pattallassang yang diakui oleh pelaku. Dan masih pengembangan,” pungkas Kanit.

Pencopet berparas cantik tersebut kini diamankan di Mapolsek Pattallassang. Ia disangkakan pasal 362 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.

Penulis : reza

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah21 September 2021 22:49
Kabar Baik Corona, Tak Ada Lagi Daerah Level 4 di Sulteng, Gubernur Rusdi Mastura: Tetap Disiplin Prokes
Pedoman Rakyat, Palu – Pengendalian Covid-19 di Sulteng menunjukkan tren baik dengan terkendalinya penularan. Atas kondisi itu, tak ada lagi kab...
Politik21 September 2021 22:34
Kesiapan NasDem Sigi Sulteng 2024 Lebih Matang
Pedoman Rakyat, Sigi – Kesiapan mesin Partai DPD NasDem Kabupaten Sigi, Sulteng, menatap Pemilu 2024 diyakini lebih matang dari sebelumnya. Itu ...
Hukum/Kriminal21 September 2021 21:00
Saat Pacaran Rekam Lagi Berhubungan Seks, Giliran Putus Video Disebar ke Medsos, Wanita Cantik di Makassar Lapor Polisi
Awalnya nggak mau, tapi karena dibujuk dipaksa akhirnya dia lakukan (rekam video), tapi tidak ada kesepakatan bahwa kita sama-sama merekam. Jadi itu i...
Metro21 September 2021 20:55
Harga Telur Anjlok di Sulsel, Syaharuddin Alrif Pimpin Langsung Rapat dan Carikan Solusi Para Pengusaha Ayam Potong-Petelur
Pedoman Rakyat, Makassar – Pengusaha ayam petelur dan ayam potong di Sulawesi Selatan, mengeluhkan kondisi usahanya yang mengalami kerugian akib...