Penuh Canda Tawa, Pertemuan Cawalkot Danny-Kapolrestabes Makassar saat Serukan Pilkada Damai

Editor
Editor

Rabu, 11 November 2020 19:49

Penuh Canda Tawa, Pertemuan Cawalkot Danny-Kapolrestabes Makassar saat Serukan Pilkada Damai

Pedoman Rakyat, Makassar – Seruan pilkada damai terus dilakukan jelang pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember nanti. Di Makassar salah satunya.

Mengunjungi kediaman masing-masing calon walikota (cawalkot), salah satu upaya Kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip Laksana untuk menyerukan terlaksananya Pilkada damai di Kota Makassar.

Kombes Witnu Urip Laksana pertama kali mengunjungi kediaman cawalkot nomor urut satu, Moh Ramdhan Pomanto alias Danny di Jalan Amirullah, Makassar.

Menurut Kombes Witnu Urip Laksana kunjungan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada semua kandidat Calon Wali Kota Makassar.

Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif jelang pencoblosan 9 Desember.

“Sebenarnya jadwal kita ini hampir semua paslon kita datangi untuk silaturahmi,  tujuannya agar pilkada ini sejuk dan damai,” tutur Kombes Witnu yang pernah menjabat DirIntelkam Polda Sulsel ini.

Olehnya dia berharap kedepan semua paslon sama-sama berkomitmen bisa menjaga Pilkada Makassar tetap aman dan demokratis.

Tidak hanya itu pihaknya juga berharap agar pada kontestasi Pilkada ini semua pendukung kandkdat ikut menjaga suasana agar tetap tertib demi kota Makassar yang nyaman.

“Sebentar habis ini kami juga akan datang calon lainnya.Intinya mari ciptakan Pilkada yang sejuk dan damai. “lanjutnya.

Sementara Danny Pomanto mengucapkan terimah kasih atas kunjungan Kapolrestabes Makassar bersama rombongan di Kediamannya.

“Kami terimah kasih banyak atas kunjungannya Pak Kapolrestabes ditempat kami ini. “jelas Danny.

Selain itu Danny pun mengatakan bahwa imbauan serta ajakan pihak kepolisian untuk menjaga Pilkada agar tetap kondusif tentu akan dilaksanakan dengan baik.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat kota Makassar untuk menjaga suasana Pilkada Makassar agar tetap damai karena hal ini pesta demokrasi bagi semuanya.

Begitupula kepada semua pendukung Danny-Fafma agar tidak mudah terpancing dengan provokasi yang sengaja ingin merusak konsentrasi jelang pencoblosan.

Danny menambahkan jika ada pihak-pihak yang ingin mengacaukan dan melakukan provokasi, semua diserahkan dan percayakan kepada pihak kepolisian untuk ditindaki.

“Saya berharap kepada semua tim dan pendukung Danny-Fatma agar tetap konsentrasi jelang pencoblosan.  Mari semua jaga Makassar agar damai. Kalau pun ada pihak yang coba memancing kita tetap tenang karena tim dan pendukung Danny-Fatma selalu mengikuti aturan jika ada kegiatan yang dilaksanakan. “tegasnya.

Dalam silaturahmi itu Danny Pomanto dan kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip Laksana terlihat cukup akrab saat berbincang. Mereka berdua sesekali tertawa bersama sehingga membuat suasana cukup akrab diantara keduanya.

Pada kesempatan itu Kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip Laksana menyerahkan cindramata kepada Danny Pomanto.

Turut mendampingi Kapolrestabes, Kasat Reskrim Kompol Agus Khareul,  Wakasat  Intel, Kompol Idris, Kasubag Humas Polrestabes Makassar,

Kompol Edy Supriady Idrus, Kapolsek Mamajang AKP. Ivan Wahyudi. (dir)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro03 Desember 2020 19:17
Bus Wisata Metro Hadir di Makassar, Hasil Daur Ulang dari Mobil Sampah “Tangkasaki’
Biasanya mobil rongsokan dimusnahkan tapi ini bisa dimanfaatkan kembali dan hari ini kita membuktikan ...
Politik03 Desember 2020 16:43
Appi Kian Tertinggal Jauh H-5 Pencoblosan, Survei Terbaru Elektablitas Danny 45,9%
Ada kanaikan trend elektabilitas dari Paslon nomor 1 dari hasil survei kita...
Nasional03 Desember 2020 14:11
Singgung Habib Rizieq? Denny Siregar: Biasanya Orang Jahat Mendadak Minta Maaf, Nggak Lama Dia Meninggal
permintaan maaf itu dilontarkan Habib Rizieq dalam acara 'Dialog Nasional Revolusi Akhlaq' bersama 100 ulama yang digelar secara daring, Rabu pagi...
Berita03 Desember 2020 13:20
Bupati Bantaeng Ilham Azikin Positif Covid-19: Mohon Doanya
Ilham Azikin saat ini menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan. ...