Perkuat Struktur Gerindra di Sulsel, AIA : Kalau Tidak serius Kita Ganti

Nhico
Nhico

Jumat, 26 November 2021 13:46

Andi Iwan Darmawan Aras.
Andi Iwan Darmawan Aras.

Pedoman Rakyat, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, terus membenahi struktur kepengurusan hingga Kabupaten Kota Se Sulsel.

Bahkan, sejauh ini partai berlambang kepala burung Garuda tersebut, telah mengganti lima ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di kabupaten kota.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kelima itu seperti, Kabupten Luwu sekarang di Ketuai Andi Mamang, Kabupaten Bone dipimpim Ramang, Ketua Gerindra Bantaeng Didit, Maros Yusuf Damang dan Henny Latief sebagai Ketua DPC Gerindra Soppeng.

“Jadi, Kalau dia tidak serius, kita ganti,” tegas Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.

Pria yang akrab disapa AIA ini mengatakan bahwa, evaluasi terhadap pengurus DPC terus berjalan guna memperkuat infrastruktur Gerindra di 24 kabupaten kota di Sulsel.

“Tidak ada kata tidak, semua daerah pemilihan (Dapil) harus diperkuat. Target kami dapil yang sudah punya keterwakilan harus mengupgrade lagi perolehan kursinya,” bebernya.

Untuk itu lanjut Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini, kalau ada Dapil yang kosong, maka tentu menjadi perhatian serius dan akan mencari dimana kelemahannya.

“Apakah infrastruktur partai atau calegnya yang tidak memungkinkan,” terang AIA.

Misalnya kata dia, di Kabupaten Maros, dimana ada dua Daerah Pemilihan yang tidak terisi kadernya di DPRD. Maka dirinya turun langsung melakukan evaluasi.

“Ternyata terkadang ada teman-teman yang tidak menginginkan caleg potensial bergabung. Ini menjadi evaluasi saya,” tuturnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik05 Desember 2021 23:09
Survei Capres 2024 Terbaru: Anies Baswedan Teratas Disusul Sandiaga, Ganjar, AHY dan Prabowo
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pemilihan Presiden (Pilpres) masih terbilang masih begitu lama. Bursa para calon presiden (capres) pun menguat satu pe...
Olahraga05 Desember 2021 23:00
Patut Berbangga! 5 Pembalap RMS Racing Team Berkibar di Powertrack 2021 Seri 2 Banjar
para pembalap yang bernaung di RMS Racing Team mendapatkan masing-masing trofi di setiap kelas yang diikutinya...
Metro05 Desember 2021 21:46
Megah-Merakyat, Konsep Baru Reses Syaharuddin Alrif di Sidrap Sulsel, Warga Terhibur
Pedoman Rakyat, Makassar – Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif melakukan serap aspirasi atau reses masa sidang pertama tahun 2021/2022 ...
Hukum/Kriminal05 Desember 2021 19:25
Jasad Seorang Pria Ditemukan di Tengah Sawah Jeneponto Sulsel, Penuh Luka Tusuk
Pedoman Rakyat, Jeneponto- Warga di Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) digemparkan dengan penemu...