“Persoalan Warga Makassar adalah Susah Menghapus Jejak Danny”

Editor
Editor

Kamis, 03 September 2020 13:10

“Persoalan Warga Makassar adalah Susah Menghapus Jejak Danny”

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta mengungkap perilaku warga yang ada di Kota Makassar pada deklarasi pasangan Danny-Fatma di Makassar Golden Hotel (MGH) tepatnya di atas kapal Pinisi, di Kamis (3/9/2020), sore tadi.

Di awal-awal orasinya, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut mempertegas kehadirannya di tengah-tengah deklarasi tersebut

“Adama di Makassar,” kata Anis mengawali pidatonya.

Lanjut Anis, Danny Pomanto yang kembali mencalonkan pada Pilwalkot Makassar 2020 ini dianggap justru membuat persoalan di tengah warga. Sebab, peninggalan kerja nyata oleh Danny sulit dilupakan oleh warga Makassar.

“Ada beberapa persoalan, salah satunya warga di Makassar sangat susah sekali menghapus jejak Pak Danny,” kata Anis didampingi Danny bersama wakilnya, Fatmawati Rusdi.

“Jadi Danny masih sangat terlalu kuat. Karena itu alasan Partai Gelora mendukung dengan harapan beliau melanjutkan Makassar sebagai kota internasional yang berwibawa,” sambung Anis Matta.

Bila hasil Pilwalkot 9 Desember mendatang, warga Makassar memberikan Danny-Fatma amanah sebagai pemenang, dirinya berharap agar Kota Makassar menjadi salah satu kota memiliki standar internasional.

“Menjadikan Kota Makassar sebagai kota memenuhi standar internasional. Saya kira Danny dan Fatma bisa mewujudkan itu,” tutup Anis Matta.

Sebagaimana diketahui, Danny-Fatma diusung oleh dua partai yakni Gerindra, dan NasDem. Sementara sebagai partai pendukung yakni, PBB dan Gelora. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...