Pilkada Gowa, Adnan Purichta IYL Terima Rekomendasi Format B1. KWK dari PKB

Editor
Editor

Jumat, 14 Februari 2020 17:07

Pilkada Gowa, Adnan Purichta IYL Terima Rekomendasi Format B1. KWK dari PKB

Pedoman Rakyat, Gowa – Petahana Adnan Purichta IYL makin mulus menatap Pilkada Gowa tahun ini. Malam tadi, rekomendasi format B1. KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah diterbitkan.

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad tampak langsung memperlihatkan format dukungan yang resmi jika saat pendaftaran ke KPU nantinya.

Azhar memperlihatkan rekomendasi tersebut didampingi rekannya sesama legislator DPRD Sulsel dari PKB yakni Fauzi Andi Wawo.

Bunyi dalam rekomendasi tersebut sangat jelas. Di mana, mengesahkan Adnan Purichta IYL dan Abd Rauf Malaganni sebagai pasangan bupati dan wakil bupati yang akan diusung di PKB.

Sekadar diketahui, Adnan dan Abd Rauf sekarang ini masih berstatus sebagian Bupati dan wakil bupati. Keduanya sepakat tetap berpasangan untuk menuju periode keduanya.

“Yah, alhamdulillah rekomendasi lengkap dengan format B1. KWK untuk bapak Adnan Purichta IYL dan Abd Rauf Malaganni untuk maju di Pilkada Gowa. Selamat, dan selamat berjuang,” kata Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Jumat, 14 Februari. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 Juni 2024 15:27
Komisi E DPRD Sulsel Temukan Kelebihan Bayar Rp500 Juta di Biro Kesra, Minta Penyedia Segera Kembalikan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Komisi E DPRD Sulawesi Selatan membidangi kesejahteraan masyarakat melakukan rapat kerja, di gedung DPRDSulsel, la...
Politik25 Juni 2024 00:44
Ramai-ramai Eks Pemain PSM Makassar- Pemerhati Bola Deklarasi Dukung Rusdin Abdullah di Pilwalkot
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon wali Kota Makassar Rusdin Abdullah (Rudal) menerima kunjungaj silaturahmi eks pemain PSM Makassar di P...
Metro24 Juni 2024 23:58
Tingkatkan Layanan Tanggap Bencana, Sekretariat Kalla Rescue Resmi Beroperasi
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dalam menunjang berbagai pelaksanaan misi tanggap bencana, Kalla Rescue meresmikan sekretariat yang berlokasi di N...
Metro24 Juni 2024 15:57
KPU Makassar Lantik 3.735 Pantarlih untuk Pilawalkot 2024
Pedomanrakyat.com, Makassar – Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Kota Makassar melaksanakan pelantikan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih atau (Pantarli...