PKS Tinggalkan Dilan di Pilwalkot Makassar?

Editor
Editor

Kamis, 16 Juli 2020 08:12

PKS Tinggalkan Dilan di Pilwalkot Makassar?

Pedoman Rakyat, MakassarPartai Keadilan Sejahtera (PKS) dikabarkan. meninggailkan duet Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) pada Pilwalkot Makassar 2020.

PKS yang mengontrol lima kursi di DPRD Makassar tersebut merapat ke kandidat lainnya yakni, Irman Yasin Limpo menjelang pendaftaran ke KPU Makassar.

Kabar kepindahan PKS ke adik kandung Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) berhembus usai None bertemu elite di Jakarta beberapa hari terakhir.

Dengan kepindahan ini, maka peluang None bertarung di Pilwalkot Makassar semakin terbuka lebar. Sementara, pasangan Dilan, rawan terpental.

Menurut sumber internal PKS, partai berlambang Bulan Sabit itu benar adanya. Hanya saja, secara tertulis belum terekspose.

“Iya, benar. Saya dengar memang informasinya sejak kemarin,” kata sumber.

Dengan bergabungnya PKS, maka mantan Kadisdik Sulsel itu telah mengantongi tiga parpol. Setelah sebelumnya, PAN dan Golkar menyatakan dukungannya. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro21 Juni 2024 19:42
Ditemui Legislator NasDem APT, Warga Maloku Minta Bantuan KIP-Beasiswa
Pedomanrakyat.com, Makassar – Legislator DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi NasDem Andre Prasetyo Tanta kembali melaksanakan pegawasan pelaksanaa...
Politik21 Juni 2024 17:13
Andi Irwan Hamid Rela Jalan Kaki Temui dan Dengar Langsung Harapan Masyarakat Pinrang
Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid kembali bertemu dan menyapa masyarakat Pinrang di dua Kelurahan. K...
Metro21 Juni 2024 16:59
APT Gelar Pengawasan di SMAN 20 Makassar, Warga Pertanyakan Status Lahan Sekolah
Pedomanrakyat.com, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andre Prasetyo Tanta (APT) telah menggelar pengawasan pelaksanaan APBD Sulsel. Pada ...
Ekonomi20 Juni 2024 22:56
Kolaborasi Kementerian Kominfo dan Dinas Kominfo Makassar Wujudkan Makassar Penyangga IKN
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pemerintah Kota Makassar menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pojok Literasi 2024 bertajuk “Sudah Sejauh Man...