Polisi Dalami Penyebab Kebakaran Gedung Dillah Grup di Jalan Pengayoman Makassar

Jennaroka
Jennaroka

Rabu, 09 Juni 2021 13:25

Pemadam kebakaran memadamkan api di Gedung Dillah Grup, Jalan Pengayoman, Makassar, Rabu (9/6/2021).
Pemadam kebakaran memadamkan api di Gedung Dillah Grup, Jalan Pengayoman, Makassar, Rabu (9/6/2021).

Pedoman Rakyat, Makassar – Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang kini mendalami penyebab kebakaran yang hampir menghanguskan gedung Dillah Grup di Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Rabu (9/6/2021) pagi.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman mengatakan, pihaknya kini sementara melakukan koordinasi dengan tim Inavis Polrestabes Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Selanjutnya kita akan berkordinasi dengan tim Inavis akan melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. Menurut informasi awal api dari lantai 5, tidak ada korban jiwa,” kata Jamal kepada wartawan di lokasi.

Terpisah, Kepala SPKT I Polsek Panakkukang, Aipda Hardi menceritakan detik-detik api mulai muncul di gedung berlantai 6 itu.

“Awalnya saya lewat menuju kantor pukul 09:45 Wita, pas itu karyawannya langsung lari keluar gedung. Jadi saya singgah, dan menghubungi rekan-rekan di polsek dan pemadam,” ucap Hardi.

Hingga berita ini diturunkan situasi di sekitaran gedung Dillah Grup berangsur-angsur kondusif. Petugas pemadam pun masih berada di lokasi untuk proses pendinginan.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Metro20 Juni 2021 22:23
Legislator NasDem Sulsel Cicu Pantau Bantuan Alat Kemasan: Kita Ingin Pastikan Berjalan Baik atau Tidak
Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menggelar tatap muka dengan konstituen dalam agenda Kunjungan Daerah Pemili...
Metro20 Juni 2021 20:22
Parah, Prof Rudy Nyosor Ingin Cium Bu Dosen di Kamar Hotel
Pedoman Rakyat, Jakarta – Nama Profesor Rudy kembali dibahas. Bagaimana tidak, meski sudah dicopot dari jabatannya, Rudy tetap disorot karena ti...
Politik20 Juni 2021 19:36
Suarakan Jokowi 3 Periode, M Qodari Bisa Dipolisikan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Mantan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari yang terus menyuarakan jika Joko Widodo bisa tiga periode, bisa dipo...