Polisi Periksa 7 Saksi, Oknum Satpol PP Pemukul Wanita di Gowa Terancam 5 Tahun Penjara

A. Zafran
A. Zafran

Kamis, 15 Juli 2021 22:50

Polisi Periksa 7 Saksi, Oknum Satpol PP Pemukul Wanita di Gowa Terancam 5 Tahun Penjara

Pedoman Rakyat, Gowa– Kepolisian Resor (Polres) Gowa telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dalam kasus dugaan penganiayaan yang menyeret nama Sekertaris Satpol PP Gowa, Mardhani Hamdan.

Sebagaimana diketahui, Mardhani Hamdan ini diduga melakukan penganiayaan terhadap pasutri pemilik cafe di Jalan Poros Panciro, Gowa, pada Rabu (14/7/2021) malam kemarin.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin Pulungan mengatakan, ada total 7 orang saksi diperiksa, termasuk Mardhani Hamdan yang masih berstatus terduga pelaku.

“Saksi-saksi sebanyak 7 orang, kita juga sudah minta keterangan pelaku saat ini. Modusnya karna tidak terima dengan perkataan korban, jadi terpancing emosi sehingga melakukan penganiayaan,” kata Tri saat ditemui wartawan di kantornya, Kamis (15/7/2021).

Kata Tri, para saksi diperiksa tersebut rata-rata dari unsur petugas yang turut serta dalam penertiban PPKM saat kejadian itu berlangsung.

“Yang kita periksa itu ada dua anggota polisi, dua anggota Satpol PP dan masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Tri mengungkapkan ada sejumlah barang bukti yang diamankan.

“Barang bukti yang dapatkan, rekaman CCTV, hasil visum. Pasal yang disangkakan 351 ayat 1 ancaman hukuman 5 tahun,” ungkapnya.

Status Mardhani Hamdan, kata Tri bakal ditentukan setelah pihaknya melakukan gelar perkara. “Nanti selesai semuanya lengkap kita akan gelar menetukan tahap penyidikan lebih lanjut. Ini masih diduga pelaku,” tuturnya.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga02 Agustus 2021 13:58
Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Dapat Hadiah Sebidang Tanah
Pedoman Rakyat, Manado-Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses mencetak sejarah dengan lolos ke final Olim...
Nasional02 Agustus 2021 13:46
Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan CPPPK, Mau Tahu Namanya Lolos atau Tidak? Ayo Cek Disini
Pedoman Rakyat, Jakarta- Pendaftaran CPNS 2021 telah ditutup, bahkan Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerint...
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...