Polisi Tangkap 5 Orang Penganiaya Pemuda 18 Tahun yang Tewas Usai Pesta Miras di Makassar

Nhico
Nhico

Minggu, 10 Oktober 2021 17:33

Polisi Tangkap 5 Orang Penganiaya Pemuda 18 Tahun yang Tewas Usai Pesta Miras di Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar- Pihak kepolisian kini bergerak cepat mengamankan 5 orang yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang pemuda bernama Hamma (18) hingga meninggal dunia.

Polisi mengamankan 5 orang tersebut dibeberapa lokasi di Kota Makassar dan Kabupaten Maros, Sulsel, pada Minggu (10/10/2021) pagi tadi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Para pelaku diketahui masing-masing bernama Karca, Caddi, Muh Iqbal, Umar, Didol. Kini mereka sudah berada di Mapolsek Tamalanrea untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando mengatakan, korban meninggal dunia akibat luka panah busur yang tertancap ditubuhnya.

“Korban dilarikan ke RS namun, nyawanya tidak dapat tertolong lagi,” jelasnya kepada wartawan, Minggu siang.

Lando mengungkapkan, penganiayaan tersebut bermula saat korban dan sejumlah pelaku sedang berpesta miras di sebuah rumah di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

“Saat itu terjadi cekcok, disitu korban dan pelaku berkelahi, sehingga pelaku memanggil rekannya untuk melakukan pengeroyokan,” tandasnya.

 

 Komentar

Berita Terbaru
Metro22 Oktober 2021 10:35
Bongkar Kasus Sabu 2 Kg di Makassar, Berikut Daftar Polisi yang Terima Penghargaan dari Danny Pomanto
Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberikan apresiasi ata...
Daerah22 Oktober 2021 10:21
Guru SMA Cabuli Siswa di Hotel, Ternyata Begini Modus Pelaku
Pedoman Rakyat, Medan – Tega, seorang guru SMA cabuli siwanya sendiri di hotel. Guru ini merupakan guru di bidang komputer, berinisial PG (49...
Hukum/Kriminal22 Oktober 2021 09:50
Siswi SMK Ditemukan Tewas Gantung Diri di Terali Jendela
Pedoman Rakyat, Makassar – SPA (16), siswi salah satu SMK di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, ditemukan meninggal dunia dengan posisi gantung d...
Metro22 Oktober 2021 09:28
Wawali Fatmawati Rusdi Tegaskan Lurah Camat Perkuat Penanganan Covid, Harapkan Semua Bekerja Maksimal
Pedoman Rakyat, Makassar – Kota Makassar yang telah turun level dari level empat ke level dua bukan berarti bisa bebas melakukan apa saja. Masih...