Pria Mengaku Seniman Asal Jakarta Ditangkap Polisi Usai Setubuhi Gadis Dibawah Umur di Pinrang Sulsel

Nhico
Nhico

Rabu, 17 November 2021 12:26

Pria Mengaku Seniman Asal Jakarta Ditangkap Polisi Usai Setubuhi Gadis Dibawah Umur di Pinrang Sulsel

Pedoman Rakyat, Pinrang- Seorang pria yang mengaku seniman asal Ibu Kota Jakarta diamankan Kepolisian Resor (Polres) Pinrang usai diduga melakukan aksi persetubuhan terhadap seorang gadis dibawah umur.

Pelaku ialah Amin alias Acil (25) dan korbannya gadis yang masih berusia 13 tahun. Selain itu, pelaku juga memaksa korban bekerja yang gajinya dipakai pelaku untuk biaya kehidupan sehari-harinya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Pelaku mengaku seniman di Jakarta dan sudah 3 kali menyetubuhi korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Deki Marizaldi saat dimintai konfirmasi wartawan, Selasa (16/11/2021).

Menurut Deki, korban merupakan seorang warga Kabupaten Sidrap. Sementara pelaku pun sempat diamankan Polsek Duapitue Polres Sidrap untuk selanjutnya dibawa ke Polres Pinrang, pada Minggu (14/11/2021).

Berdasarkan penyelidikan polisi, Amin pada awalnya mendekati korban dan mengajaknya berpacaran. Kemudian pelaku menyetubuhi korban.

“Awal disetubuhi Minggu 7 November di rumah kontrakan di Pinrang,” ungkap Deki.

Deki menjelaskan, korban termakan bujuk rayu pelaku hingga mau diajak tinggal bersama di sebuah rumah kontrakan yang disewa pelaku.

“Tersangka memanfaatkan korban dengan cara awalnya tinggal di rumah kontrakan dan tersangka yang membayar sewa kontrakan lalu berpacaran dan membujuknya tinggal di rumah kontrakan tersebut,” tutur Deki.

Tak sampai di situ, pelaku juga menyuruh korban untuk bekerja dan penghasilan korban tersebut dipakai pelaku untuk keperluan sehari-hari.

“Setelah korban mau pacaran dengan tersangka dan tersangka menyetubuhi korban, kemudian korban di suruh kerja di cafe sebagai pelayan kafe. Dan menurut korban kebutuhan sehari-hari pelaku dibiayai oleh korban dengan gaji yang diterima saat bekerja di kafe,” pungkas dia.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Metro01 Desember 2021 17:36
Susun Program Kerja 2022, TPAKD Kota Makassar Gelar Rakor
Pedoman Rakyat, Makassar – Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi di Hotel Best Western Makassar,...
Nasional01 Desember 2021 17:26
Tak Pernah Datang Rapat, Bamsoet: Menkeu Sri Mulyani Tidak Hormati MPR
Pedoman Rakyat, Jakarta – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjelaskan pimpinan MPR RI dalam Rapat Pimpinan MPR RI meminta Menteri Keuangan Sri Mul...
Nasional01 Desember 2021 17:00
Bendungan dan Benih Unggul Kementan Jadi Pendorong Petani Trenggalek Bisa 4 Kali Panen
Pedoman Rakyat, Trenggalek – Para petani di Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek optimis bisa melakukan empat kali panen dal...
Nasional01 Desember 2021 16:36
Nur Herdianto Ajak Generasi Milenial Turun Langsung Bangun Sektor Pertanian di Trenggalek
Pedoman Rakyat, Trenggalek – Nur Herdianto, seorang petani lanjut usia di Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek mengajak para...