Puluhan Karung Limbah Medis RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto Dipasangi Garis Polisi

A. Zafran
A. Zafran

Selasa, 08 Juni 2021 15:05

Puluhan Karung Limbah Medis RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto Dipasangi Garis Polisi

Pedoman Rakyat, Makassar- Puluhan karung besar berisi limbah medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) dipasangi garis polisi.

Pemasangan garis polisi itu dilakukan jajaran kepolisian dari Polda Sulsel. Menurut informasi, limbah itu ditumpuk di dua lokasi berbeda namun bersampingan. Ada di ruang instalasi, ada juga di sebuah rumah kayu yang dipagari menggunakan seng.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Nampak limbah tersebut ditumpuk menggunakan karung dan keresek besar berwarna kuning. Jumlahnya diperkirakan mencapai puluhan karung.

Puluhan karung limbah itu, diketahui sudah tiga hari dipasangi garis polisi oleh Polda Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan membenarkan perihal pemasangan garis polisi tersebut. Kata Zulpan, limbah itu kini dalam penyelidikan pihaknya.

“Iya benar. Dalam penyelidikan tim dari polda agar ada solusi terhadap penanganan limbah medis di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya kepada Pedomanrakyat.com, Selasa (8/6/2021)

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Metro20 Juni 2021 22:23
Legislator NasDem Sulsel Cicu Pantau Bantuan Alat Kemasan: Kita Ingin Pastikan Berjalan Baik atau Tidak
Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menggelar tatap muka dengan konstituen dalam agenda Kunjungan Daerah Pemili...
Metro20 Juni 2021 20:22
Parah, Prof Rudy Nyosor Ingin Cium Bu Dosen di Kamar Hotel
Pedoman Rakyat, Jakarta – Nama Profesor Rudy kembali dibahas. Bagaimana tidak, meski sudah dicopot dari jabatannya, Rudy tetap disorot karena ti...
Politik20 Juni 2021 19:36
Suarakan Jokowi 3 Periode, M Qodari Bisa Dipolisikan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Mantan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari yang terus menyuarakan jika Joko Widodo bisa tiga periode, bisa dipo...