Punya Jiwa Sosial Tinggi, Jemaah Tabligh di Makassar Ramai-ramai Nyatakan Sikap Dukung Rusdin Abdullah Pilwalkot

Nhico
Nhico

Jumat, 28 Juni 2024 20:35

Punya Jiwa Sosial Tinggi, Jemaah Tabligh di Makassar Ramai-ramai Nyatakan Sikap Dukung Rusdin Abdullah Pilwalkot

Pedomanrakyat.com, Makassar – Dukungan terhadap Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah terus mengalir dari Sejumlah kalangan. Ini menandakan animo masyarakat meninginkan Rusdin Andullah memimpin kota Makassar cukup Tinggi.

Sejumlah kalangan silih berganti datang memberi dukungan di Posko Induk Rusdin Abdullah di Jalan Pettrani Makassar.

Sekelompok Jamaah Tabligh Haqah Kacamatan Talamate, terpanggil hatinya datang bersilaturahmi dan mendukung Rusdin Abdullah Maju di Pilwali Makassar.

Rusdin Abdullah dihadapan jamaah Tabligh Haqah, menyampaikan rasa Syukur dan mera bangganya atas datangnya Jamaah tabligh tersebut.

“Terima Kasih ini sebuah kebanggaan atas datangnya tabligh disini. Kebapa saya Bangga karena doa doa kita pasti diijabah oleh Allah SWT, karena kita kita yang hadir disini adalah orang orang yang menyiarkan agama Islam, untuk kebaikan,” Kata Rusdin Abdullah, Kamis Malam (27/06/2024)

Calon Walikota yang dikenal dengan tag line Rudal Sayang Makassar itu mengajak Para Jamaah Tabligh bergandengan tangan beri dukungan kepada dirinya pada pemilihan Walikota nanti.

“Marilah kita sama sama bergandengan tangan khususnya jamaah tahligh ini. Insya Allah jika saya diberi amanah dan ditakdirkan oleh Allah menjadi Walikota, saya akan bermanfaat buat jamaah tabligh ini,” ucap Mantan Ketua HIPMI Sulsel ini.

Ustad Abu Toriq dalam kesempatan itu menyampaikan dukungan kepada Rusdin Abdullah, mengharapkan jika Rusdin Abdullah diberi amanah dapat mengantarkan tatanan kehidupan yang indah.

Sebagaimana cita cita Rasulullah bagaimana membawa manusia sejahtera dan selamat dunia akhirat.

“Semoga dengan paknRudal dapat membawa masyarakat makassar sejahtera dan selamat dunia akhirat, sebagaimana cita cita Rasulullah,” ucap Ustad Abu Toriq.

Sementara itu Ustad Sultan Syukur
mengatakan bahwa dirinya hadir di Posko Rusdin Abdullah bukanlah kehendaknya, tapi atas ridho Allah SWT.

“Saya kenal pak Rudal 10 tahun lalu, Saya datang kesini bukan kehendak saya, tapi ini ciri ciri Allah pilih ini adalah Ridho Allah SWT. Semoga allah kedepan memilih pemimpin pemimpin yang adil, seperti Pak Rudal ini tulus, bermasyarakat dan tidak sombong dia sangat dekat dengan kita,” ucap ustad Sultan Syukur.

Jamaah Tabligh Haqah lainnya
Abdul Kodir mengatakan terpanggil mendukung Rusdin Abdullah karena kehidupan sosialnya yang Baik.

“Dalam berkehidupan sosial baik, dia mau menjalalin silaturahmi dengan baik, itulah alasan saya dan taman yang lain dukung pak Rudal,” singkat ustad Abdul Kodir.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...