Putri Dakka Optimis Duduk di Senayan: 2024 Akan Lahir Ayam Betina dari Luwu Raya

Muh Saddam
Muh Saddam

Kamis, 25 Januari 2024 15:34

Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulsel III Nomor Urut 7, Putri Dakka.
Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulsel III Nomor Urut 7, Putri Dakka.

Pedomanrakyat.com, Luwu – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem daerah pemilihan atau Dapil Sulawesi Selatan III (tiga) Putri Dakka yakin akan ada perempuan tangguh yang lahir dari Tanah Luwu Raya.

Putri Dakka juga optimis bisa duduk di Senayan mewakili aspirasi masyarakat Luwu Raya. Hal tersebut tentunya sejalan dengan agenda kebaikan dan kerja politik kemanusiaan yang telah dilakukan.

“Jika lelaki pemberani dari Sulawesi Selatan disebut Ayam Jantan dari Sulawesi Selatan, maka saya berani menyebut bahwa di 2024 ini akan lahir Ayam Betina dari Luwu Raya,” tegas Putri Dakka disambut meriah dan tepuk tangan, warga dusun Benteng, Desa Sangtandung Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu, Senin (22/1/2024) lalu.

Ketua DPD Partai NasDem Luwu Utara ini mengungkapkan, hadirnya di desa Sangtandung ini, dalam rangka untuk mendengar aspirasi dari masyarakat.

“Menebar kebaikan adalah kewajiban dan politik adalah seni. Kebaikan itu ada istilah tabur tuai, apabila kebaikan yang kita tabur, maka akan kita tuai kebaikan di masa depan,” terangnya.

Pengusaha perempuan sukses ini juga menegaskan bahwa, dunia politik bukan sekadag dunia kepentingan dan dunia janji – janji.

“Di sini Putri berani katakan bahwa politik itu bukan dunia janji-janji, bukan dunia kepentingan, tergantung dari siapa yang duduk di parlemen nantinya,” jelas Putri.

Untuk itu dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini, Putri Dakka ingin mewakafkan diri maju di parlemen untuk mengawal aspirasi masyarakat.

“Jangankan dana aspirasi, dana pribadi juga akan kita keluarkan demi rakyat,” kunci Caleg DPR RI nomor urut 7.

Sementara itu tokoh masyarakat Sangtandung Bakti Aksa mengaku sangat tertarik dengan Agenda Kebaikan dari Putri Dakka. Bahkan dirinya dengan terang-terangan memberikan dukungan penuh kepadanya.

“Ibu Putri Dakka itu tidak menebar janji-janji, saya sudah melihat trade record dari beliau yang suka membantu orang lain, jauh sebelum menjadi Caleg,” ungkap Bakti.

Sekadar tahu, Putri Dakka maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai NasDem melalui dapil III meliputi, Kota Palopo, Kabupaten Luwu Utara, Luwu, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang, Pinrang dan Kabupaten Sidenreng Raopang (Sidrap).

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....