Putus Penyebaran Covid-19 di Palopo, KNPI-HIPMI dan PMI Gelar Vaksinasi

Nhico
Nhico

Jumat, 17 September 2021 09:47

Putus Penyebaran Covid-19 di Palopo, KNPI-HIPMI dan PMI Gelar Vaksinasi  

Pedoman Rakyat, Palopo – KNPI, HIPMI dan PMI Palopo Sulsel berkolaborasi gelar vaksinasi covid-19. Kegiatan dipusatkan di markas PMI, Jumat (17/9/2021).

Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PMI ke-76. Kegiatan vaksinasi diikuti oleh ratusan warga kota Palopo.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Saya berharap, semoga sinergi seperti ini ke depan terus terjalin. Kita bergerak bersama untuk sesama,” kata ketua PMI Palopo, Haidir Basir didampingi Ketua KNPI, Umar dan ketua Hipmi, Rian Tamba.

Sementara itu, Umar mengatakan vaksinasi kali ini menyediakan 2.000 dosis untuk masyarakat dan diperkirakan akan berlangsung selama dua hari.

“Hari pertama yang daftar mencapai 500 orang. Untuk menghindari kerumunan, sebagian vaksin juga dialihkan ke RS Tentara,” katanya.

Sejak awal lanjut Umar, pihaknya selalu bersinergi dengan berbagai pihak dalam memutus penyebaran covid-19. Ia juga berharap, sinergi dengan lembaga lainnya bisa terus ditingkatkan.

“Memerangi covid-19 tentu kita tidak bisa jalan sendiri. Perlu kerjasama dan kolaborasi semua pihak. Semoga masyarakat yang divaksin bisa semakin kuat imunnya,” tandasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga25 Oktober 2021 01:41
Tambah Gila! Manchester United Hancur Lebur di Old Trafford, Setelah Dipermalukan Liverpool 5-0
Pedoman Rakyat, Inggris – Manchester United benar-benar hancur lebur. Setan Merah dipermalukan seteru klasiknya, Liverpool, dengan skor 0-5 pada...
Olahraga25 Oktober 2021 01:07
Laga El Clasico Milik Real Madrid, setelah Los Blancos Bekuk Barcelona di Camp Nou 2-1
Pedoman Rakyat, Spanyol – Laga El Clasico jilid pertama musim 2021/22 resmi menjadi milik Real Madrid. Setelah Los Blancos sukses membekuk Bar...
Olahraga25 Oktober 2021 00:56
Gila! Liverpool Bantai Manchester United 4-0 di Babak Pertama
Pedoman Rakyat, Inggris – Manchester United untuk sementara tertinggal 0-4 dari Liverpool di babak pertama dalam partai pekan kesembilan Premier...
Hukum/Kriminal24 Oktober 2021 22:44
Mekanik Bengkel di Makassar Nyambi Jual Sabu, Begini Akibatnya
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang mekanik bengkel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terpaksa berurusan dengan polisi lantaran terlibat penya...