Ratusan Emak-emak di Makassar Gabung Relawan Wanita Hebat, Beri Dukungan ke Rusdin Abdullah di Pilwalkot

Nhico
Nhico

Rabu, 26 Juni 2024 12:08

Ratusan Emak-emak di Makassar Gabung Relawan Wanita Hebat, Beri Dukungan ke Rusdin Abdullah di Pilwalkot

Pedomanrakyat.com, Makassar – Ratusan Emak emak yang tergabung dalam Relawan Wanita Hebat datang melakukan Silaturahmi dan memberi dukungan dengan Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah.

Pertemuan itu berlangsung di Posko Induk Pemenangan Rusdin Abdullah di Jalan Pettrani Makassar, Selasa (25/06/2024).Tak hanya enak emak, sejumlah tokoh masyatakat dan pemuda hadir.

Rusdin Abdullah dihadapan Emak emak ini, menyampaikan rasa syukurnya ada kelompok wanita telah mendukung dirinya maju di Pilwalkot Makassar 2024.

“Terima Kasih atas kedatanganta semua. Siap berjuang bersama Rudal? Siap, teriak Relawan wanita Hebat,” Terima Kasih, Ucap Bakal calon walikota dengan tagline Rudal Sayang Makassar itu.

Rusdin Abdullah meminta Relawan Wanita hebat berjuang bersama. “Saya tidak bisa apa apa kalau tanpa dukunganta semua. Apalagi emak emak ini kalau jadi tim bisa masuk sampai di Dapur. Mohon Dukunganta dan Bantuka,” harap Rusdin Abdullah.

Dalam pertemuan itu sejumlah anggota Relawan menyampaikan masukannya tentang permasalah di Kota Makassar.

“Masukanta juga ini saya perlukan untuk kota ini. Apa yang kita Sampaikan itulah yang menjadi program saya kedepan jika diberi amanah memimpin kota Makassar,” ucap Rudal.

Ketua Tim Wanita Hebat, Vilda Lalawi mengatakan dirinya terpanggil mendukung Rusdin Abdullah tak lepas dari sosoknya yang dinilai punya kepedulian yang tinggi kepada Masyatakat.

“Saya bergabung dengan teman teman mendukung Pak Rudal pertama karena sosoknya yang kita kenal peduli, terus kepribadiannya sangat baik. Kami tidak ragu dengan beliau Jadi Walikot Makassar,” ujar Vilda Lalawi.

Diakhir pertemuan itu mereka menyempatkan foto bersama dan selfie bersama Rusdin Abdullah.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...