Rezki Lutfi Gelar Pengajian Bersama Keluarga dan Tim

Muh Saddam
Muh Saddam

Jumat, 12 April 2024 20:28

Suasan Pengajian yang di gelar Anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Lutfi di rumahnya.
Suasan Pengajian yang di gelar Anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Lutfi di rumahnya.

Pedomanrakyat.com, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Rezki Mulfiati Lutfi (RML) melaksanakan pengajian dan syukuran dengan mengundang keluarga besar dan tim kemenangan, Kamis (11/4/2024) malam.

Hal terebut ebagai bentuk rasa syukur karena diberikan kembali kepercayaan kepada oleh konstituen untuk mengawal aspirasi Masyarakat.

Rezki Mulfiati Lutfi mengatakan bahwa pengajian kali ini bertepatan dengan hari Raya idul Fitri, sehingga mengumpulkan keluarga besar dan tim kemenangan sebagai bentuk rasa syukur.

“Karena masih kepercayaan kepada masyarakat untuk menjadi wakil rakyat dan menitipkan harapan yang besar kepada dirinya untuk mengawal aspirasi di berbagai bidang yang masih banyak ditemui di masyarakat selama masa kampanye,” beber Kiki sapaan akarnya.

Selain itu kata dia, kegiatan silahturahmi ini sebagai bentuk rasa syukur dan juga sebagai ajang silahturahmi keluarga besar dan juga tim, serta merangkul kembali saudara kita yang kemarin beda pilihan.

“Pemilu itu cuman sekali, tapi silahturahmi bukan cuman sekali dua kali. Ayo kita berjalan sama-sama lagi tanpa sekat,” katanya.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan telah mendoakan sehingga kembali akan mengembang amanah sebagai anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029 yang akan dilantik bulan September yang akan datang.

“Saya mengucapkan tiada henti atas kepercayaan kepada masyarakat atas amanah yang telah diberikan dan kepada semua keluarga terutama orang tua yang selalu mendoakan dan memberikan support yang begitu besar,” ucapnya.

Pada pengajian tersebut diakhir kegiatan dilakukan pembacaan doa agar acara yang diselenggarakan bermanfaat dan bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan itu juga hadir juga ayahanda tercinta Bapak Lutfi Halide, yang jug merupakan wakil Bupati Soppeng dan mertua Ilham Andi Gazaling pensiunan pejabat Pemprov dan Anggota DPRD Makassar terpilih A.Odhika Cakra Satriawan serta kerabat lainnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah21 Mei 2024 00:58
Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PPP, Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang Mantap Maju Pilkada Enrekang
Pedomanrakyat.com, Enrekang — Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang bidik PPP di Pilkada Enrekang. Kedua tokoh ini menjadi yang pertama memprok...
Politik21 Mei 2024 00:15
Hasil Pleno NasDem: Tetapkan Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang di Pilkada Enrekang
Pedomanrakyat.com, Enrekang – Partai NasDem Telah menetapkan pasangan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro sebagai pasangan Calon Bupa...
Politik21 Mei 2024 00:08
NasDem Sepakat Usung Arham Basmin-Rahmat ‘Kapten’ di Pilkada Luwu 2024: Kader Terbaik Partai!
Pedomanrakyat.com, Luwu – DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu menggelar rapat pleno penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang akan diusung ...
International20 Mei 2024 23:01
Kasus Covid Singapura Menggila, Ini Varian yang Harus Diwaspadai
Pedomanrakyat.com, Singapura – Singapura kembali dilanda gelombang baru Covid-19. Otoritas terkait telah mencatat lebih dari 25.900 kasus pada awal ...