Rudianto Lallo Apresiasi Covid Hunter Pemkot Makassar

Jennaroka
Jennaroka

Jumat, 04 Juni 2021 20:33

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo.
Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo.

Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota Makassar terus melakukan upaya-upaya untuk menekan lonjakan kasus Covid-19. Terbaru, Walikota Makassar, Danny Pomanto membentuk tim yang diberi nama Covid Hunter.

Peresmian Makassar Covid Hunter dilaksanakan di Lapangan Karebosi, Jumat (4/6/2021). Dihadiri unsur Forkopimda, termasuk Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo. RL, sapaan akrabnya didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Suhada Sappaile, Andi Nurhaldin bersama Ketua Komisi D DPRD Makassar Abd Wahab Tahir, Ketua Komisi B William.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Saya mengapresiasi kerja Pemerintah Kota Makassar dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19. Karena itu saya mengimbau kepada seluruh satgas Covid Hunter, jang ki sia-siakan amanah yang diberikan oleh bapak walikota. Ini adalah tugas mulia bagi kita semua. Covid ini harus segera berakhir,” tegasnya.

Rudianto juga menyampaikan, kehadiran dirinya dan seluruh pimpinan komisi DPRD adalah bentuk dukungan pihaknya selaku representasi rakyat.

“Kami hadir sebagai bentuk dukungan kepada bapak walikota untuk bergerak memutus mata rantai Covid-19. Dan Forkopimda berdiri di belakang walikota Makassar. Sekali lagi mari kita bersama-sama menjaga kota ini,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan jajarannya yang dimintai berdampingan untuk menyukseskan program ini.

“Kami akan bergerak dengan cepat karena kita berburu dengan waktu. Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran forkopimda, Ketua DPRD dan pimpinan komisi yang dari awal kami minta untuk berdampingan dalam mensukseskan program ini,” pungkasnya.

Penulis : Wawan

 Komentar

Berita Terbaru
Metro20 Juni 2021 22:23
Legislator NasDem Sulsel Cicu Pantau Bantuan Alat Kemasan: Kita Ingin Pastikan Berjalan Baik atau Tidak
Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menggelar tatap muka dengan konstituen dalam agenda Kunjungan Daerah Pemili...
Metro20 Juni 2021 20:22
Parah, Prof Rudy Nyosor Ingin Cium Bu Dosen di Kamar Hotel
Pedoman Rakyat, Jakarta – Nama Profesor Rudy kembali dibahas. Bagaimana tidak, meski sudah dicopot dari jabatannya, Rudy tetap disorot karena ti...
Politik20 Juni 2021 19:36
Suarakan Jokowi 3 Periode, M Qodari Bisa Dipolisikan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Mantan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari yang terus menyuarakan jika Joko Widodo bisa tiga periode, bisa dipo...