Rusdin Abdullah Bareng Cicu dan Jagoan NasDem Makassar Duduk Sama-sama Cari Solusi Persoalan Warga

Nhico
Nhico

Selasa, 02 Juli 2024 20:55

Rusdin Abdullah Bareng Cicu dan Jagoan NasDem Makassar Duduk Sama-sama Cari Solusi Persoalan Warga.
Rusdin Abdullah Bareng Cicu dan Jagoan NasDem Makassar Duduk Sama-sama Cari Solusi Persoalan Warga.

Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan ngopi bareng dengan pengurus partai NasDem Kota Makassar, Selasa (02/06/2024).

Pertemuan yang berlangsung di salah satu cafe Black Canyon, di Jalan Hertasning Makassar itu, Dihadiri Langsung oleh Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachamatika Dewi yang baru tiba dari tanah suci melaksanakan Ibadah Haji.

Hadir Anggota DPRD Makassar, Supratman, Irwan Djafar, Mario David, M. Yahya bersama Anggota Caleg NasDem terpilih Ruslan Lallo, Jufri Pabe, Odika Cakra Satriawa dan Hi. Saiful.

Tentunya pertemuan tersebut tak lepes dari pencalonan Rusdin Abdullah yang bakal diusung oleh partai NasDem pada pemilihan Walikota Makassar yang digelar November 2024 mendatang.

“Tadi saya bincang bincang dengan teman teman NasDem Kota Makassar. Tentunya pertemuan ini membahas tentang pilwali dan Kota Makassar,” singkat Rusdin Andullah.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Kota Makassar yang juga Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi mengatakan bahwa pertemuannya membahas berbagai hal terkait Isu Isu hangat di Kota Makassar.

“Saya tadi sama pengurus NasDem Kota Makassar bincang santai dengan Pak Rudal. Kami bahas terkait isu isu hangat di Kota Makassar seperti masalah pendidikan, masalah sosial dan kesehatan. Tentu juga terkait Pilwali,” ucap Politisi Perempuan yang akrab disapa Cicu itu.

Sebagai mana diketahui Rusdin Abdullah adalah salah satu Kandidat yang akan diusung partai NasDem.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro12 Juli 2024 22:02
Indira Bareng Putri Wapres Ma’ruf Amin Bahas Inovasi Penanganan Stunting di Kota Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Putri Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, berkunjung ke kediaman pribadi Ketua TP PKK Kota Makassar...
Metro12 Juli 2024 21:57
Masyarakat Pulau Barrang Lompo Antusias Sambut Danny Pomanto
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto didampingi Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail mengunjungi Pulau Barr...
Metro12 Juli 2024 21:55
Danny Pomanto Tinjau Langsung Uji Coba Jaringan Internet Starlink di Pulau Barrang Lompo
Pedomanrakyat.com, Makassar – Komitmen Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto untuk menghadirkan layanan internet yang merata di wilayah kepul...
Daerah12 Juli 2024 21:50
Foto Kepresidenan Berlatar Menara Masjid Syech Abdul Gani, ini Dia Alasannya
Pedomanrakyat.com, Bantaeng – Usai salat Jumat, protokol kepresidenan mengarahkan presiden RI, Joko Widodo menuju pelataran Masjid Agung Syech A...